Biodata Anupam Tripathi Lengkap Umur dan Agama, Aktor Asal India Pemeran Abdul Ali di Series Squid Game

Biodata Anupam Tripathi Lengkap Umur dan Agama, Aktor Asal India Pemeran Abdul Ali di Series Squid Game

Biodata Anupam Tripathi Lengkap Umur dan Agama, Aktor Asal India Pemeran Abdul Ali di Series Squid Game

Kolase Foto dan Biodata Anupam Tripathi, Aktor Asal India Pemeran Abdul Ali di Series Squid Game (Foto: Instagram @sangipaiya)


Berikut biodata Anupam Tripathi, aktor asal India yang jadi pemeran Abdul Ali di Series Squid Game. 

Anupam Tripathi merupakan pria kelahiran India, 2 November 1988 yang kini berusia 33 tahun. Anupam Tripathi sendiri diketahui memeluk agama Hindu. 

Anupam Tripathi kini dikenal sebagai salah satu aktor yang berkarier di Korea Selatan. Ia kerap terlibat akting dalam beberapa film hingga drama Korea Selatan gaes. 

Salah satu series terbaru yang diperankan oleh Anupam Tripathi adalah Squid Game. Dalam series tersebut, Anupam Tripathi berperan sebagai Abdul Ali dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris terkenal Korea Selatan. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Squid Game Lengkap Biodata, Series Korea Tentang Permainan Maut Berhadiah Fantastis

Seperti apa sosok Anupam Tripathi? Langsung aja simak biodata Anupam Tripathi lengkap dengan umur dan agamanya di bawah ini. 

Seorang lulusan kampus ternama Korea Selatan

Anupam Tripathi ternyata seorang lulusan dari kampus ternama di Korea Selatan, yaitu Universitas Seni Nasional Korea. Dari situlah ia mendapat banyak pengetahuan soal akting. 

Berkarier di Korea Selatan

Anupam Tripathi tak lantas pulang ke India. Ia lebih memilih untuk berkarier di Korea Selatan sebagai seorang aktor. Meski bukan berasal dari Korea Selatan, nama Anupam Tripathi cukup diperhitungkan di Industri entertainment Korea. 

Deretan film Anupam Tripathi

Akting bukanlah hal baru bagi Anupam Tripathi. Ia diketahui telah membintangi sederet film Korea Selatan gaes. Inilah beberapa film yang diperankan Anupam Tripathi. 

- The 8th Night (2021)

- Space Sweepers (2021)

- Miss & Mrs. Cops (2021)

- Heart Blackened (2017)

- Asura: The City of Madness (2016)

- Luck Key (2015)

- The Phone (2015)

- Ode To My Father (2014)

Jadi pemeran Ali di Squid Game

Anupam Tripathi baru-baru ini mencuri perhatian publik lewat perannya dalam series Squid Game. Ia berperan seabagai Abdul Ali dalam series tersebut. 

Karakter Ali dalam series satu ini merupakan salah satu peserta Squid Game. Namun sayangnya ia harus tersisih karena dikhianati oleh temannya sendiri. 

BACA JUGA: 4 Daftar Series Netflix yang Sedang Jadi Perbincangan Gaes, Dari Sweet Home Hingga Squid Games

Profil dan Biodata Anupam Tripathi

Nama Lengkap: 

Anupam Tripathi

Nama Panggung: 

Anupam Tripathi

Asal:

India

Tanggal Lahir:

2 November 1988

Umur: 

33 tahun

Agama:

Hindu

Profesi: 

Aktor

Pendidikan: 

 Universitas Seni Nasional Korea

Agensi: 

-
Instagram: @sangipaiya

BACA JUGA: Fakta dan Profil Stevany Supardi aka Hany, TikToker Cantik Mahasiswa Pertukaran Pelajar di Korea Selatan

Nah itu dia biodata Anupam Tripathi lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil kami rangkum untuk kamu. Anupam Tripathi merupakan aktor asal India yang jadi pemeran Abdul Ali di series Squid Game gaes. 




Anupam TripathiBiodata Anupam TripathiUmur Anupam TripathiAgama Anupam TripathiProfil Anupam TripathiMengenal Anupam TripathiAbdul Ali Squid GamePemeran Ali Squid GameSiapa Anupam Tripathi

Share to: