Fakta dan Profil Intan Anindha, TikToker Asal Bali yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Intan Anindha, TikToker Asal Bali yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Intan Anindha, TikToker Asal Bali yang Cantik Abis

Kolase Foto dan Fakta Profil Intan Anindha, TikToker Asal Bali yang Cantik Abis (Foto: instagram @intan_aninda)


Siapa nih yang belum kenal TikToker asal Bali yang cantik abis bernama Intan Anindha? Simak yuk fakta dan profil Intan Anindha berikut ini. 

Intan Anindha merupakan seorang TikToker hits asal Bali yang kini berusia 23 tahun. Intan Anindha dikenal memiliki pesona dan kecantikan khas asal Bali yang membuatnya mekin dikenal banyak orang. 

Kini, pemilik akun TikTok @intan_anida98 tersebut memiliki 473,5 ribu followers dan 1,3 juta likes gaes. Sementara itu, Instagramnya memiliki 81,8 ribu followers. 

BACA JUGA: Biodata Intan Anindha Lengkap Umur dan Agama, TikToker Bali yang Penuh Pesona

Seperti apa sosok Intan Anindha? Langsung aja kepoin fakta dan profil Intan Anindha yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Intan Anindha merupakan gadis asal Bali, tepatnya dari Kota Singaraja, Bali gaes. Hal tersebut pernah ia ungkapkan melalui sebuah video TikTok. 

2. Kini, Intan Anindha genap menginjak usia 23 tahun. Gadis cantik asal Bali ini lahir pada tahun 1998 dan mengaku memiliki zodiak Scorpio.

@intananinda98

hayo kuat gak

♬ Calling My Phone - Lil Tjay & 6LACK

3. Intan Anindha diketahui memeluk agama Hindu gaes. Hal tersebut diketahui dari salah satu unggahannya yang tengah menampilkan sosoknya berada di Pura. 

4. Intan Anindha sebelumnya pernah menekuni dunia atlet voli gaes. Ia pernah aktif di dunia voli dan sering bertanding membela sekolahnya. 

5. Sosok Intan Anindha ini juga dekat dengan alam. Ia juga sering mengunggah potret maupun vlog saat tengah berkunjung ke berbagai spot alam nan indah di Bali. 

BACA JUGA: Biodata Revi Mariska Lengkap Umur dan Agama, Sahabat Lina Mukherjee yang Sebut Lesti Kejora Muka Boros dan Tua

6. Gadis berusia 23 tahun ini hits abis di TikTok gaes. Kini, ia memiliki jumlah followers mencapai 473,5 ribu denagn 1,3 juta likes gaes. 

7. Nggak cuma di TikTok, Intan Anindha juga eksis abis di Instagram lho. Instagram miliknya sudah difollow oleh 81,8 ribu akun. 

8. Sementara itu, Channel YouTube Intan Anindha juga sudah aktif sejak Maret 2021 dan mengumpulkan 33,1 ribu subscriber gaes. 

BACA JUGA: Biodata Ayman Alatas Lengkap Umur dan Agama, Dokter Ganteng Berikan Edukasi di TikTok

Nah itu dia fakta dan profil Intan Anindha yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Intan Anindha dikenal sebagai seorang Tiktoker yang memiliki paras cantik abis gaes. 




Intan AnindhaBiodata Intan AnindhaProfil Intan AnindhaFakta Intan AnindhaFakta dan Profil Intan AnindhaMengenal Intan AnindhaSIapa Intan AnindhaTikTok Intan AnindhaTiktoker Bali Intan AnindhaUmur Intan AnindhaAgama Intan Anindha

Share to: