Berhasil Beli Rumah Sendiri di Usia 22 Tahun, Pacar Ariel Tatum Jadi Sorotan Netizen

Berhasil Beli Rumah Sendiri di Usia 22 Tahun, Pacar Ariel Tatum Jadi Sorotan Netizen

Berhasil Beli Rumah Sendiri di Usia 22 Tahun, Pacar Ariel Tatum Jadi Sorotan Netizen

Pacar Ariel Tatum Beli Rumah Sendiri di usia 22 tahun (Foto: Twitter hrdbacot)


Ariel Tatum kembali menjadi perbincangan hingga trending setelah pamer sosok cowok misterius yang diduga kekasihnya. Gak hanya itu, dia juga tampak membanggakan sang pacar yang berhasil membeli rumah impian sendiri.

Ariel Tatum merupakan aktris dan model asal Jakarta yang lahir pada 8 November 1996. Pemilik nama asli Ariel Putri Tari ini diketahui masih berusia 24 tahun.

Sementara itu, dalam captionnya dia menuliskan bahwa pria yang ada di hadapannya terswbut masih berusia 2 tahun lebih muda darinya.

Baca Juga: Sandy SS Gak Serius Sibuk TikTokan di Lokasi Syuting Angling Dharma, Arnold Leonard Emosi

Netizen pun dibuat semakin heboh dengan pernyataan bintang film "Selesai" ini. Meski belum ada konfirmasi apakah pria tersebut benar pacar barunya atau tidak.

Pacar Ariel Tatum Beli Rumah Sendiri di Usia 22 Tahun

Pria dengan rambut gondrong terikat tersebut membuat netizen menduga-duga. Disebut sebagai kekasih Ariel Tatum, diketahui bahwa pria misterius ini berusia 22 tahun.

Bukan hanya karena penampilannya yang oke abis meski tampak belakang. Namun, kesuksesannya yang bikin Ariel Tatum bangga bikin netizen heboh.

"Bangga banget sama yang satu ini. 2 tahun lebih muda tapi sudah berhasil menggapai beberapa cita-cita hidup. Termasuk beli rumah idamannya," tulis Ariel pada 29 September 2021.

Baca Juga: Fakta-fakta Nikah Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar: Tercatat Lajang di KUA hingga Mahar Gunakan Uang Ustaz Subki

Terlihat juga sedikit penampakan rumah besar berwarna putih yang bikin melongo.

Netizen: Kamu Umur 22 Tahun Lagi Sibuk Apa?

Dengan unggahan singkat dan misterius tersebut, Ariel Tatum berhasil bikin netizen heboh hingga namanya trending di Twitter.

Netizen pun ikut menyoroti pria yang disebut-sebut pacar baru Ariel Tatum yang berhasil membeli rumah impian di usia 22 tahun.

Disamping penasaran dengan sosok berondong misterius yang sukses, netizen malah fokus dengan usia muda pria yang berhasil membeli rumah impian tersebut.

Kocak abis, tanggapan netizen yang membandingkan dengan diri sendiri saat masih berusia 22 tahun pun berhasil bikin terpingkal.

Baca Juga: Kapolri Angkat 56 Mantan Pegawai KPK yang Tak Lulus TWK Jadi ASN, Banjir Pujian Gaes

"Jadi, umur 22 tahun udah bisa beli rumah impian. Kalian umur segitu lagi sibuk apa?" tulis seorang netizen.

"Cowonya ariel tatum sukses di usia muda udah bisa beli rumah. Ngambil KPR yg tanpa dp ya?"

"Saya Umur 22 sibuk gedor pagar pabrik + nanya 'permisi pak ada lowongan'"  timpal yang lainnya.




Ariel TatumPacar Ariel TatumKekasih Ariel TatumUmur Pacar Ariel TatumRumah Baru Ariel TatumAriel Tatum Beli RumahUnggahan Ariel TatumInstagram Ariel TatumAriel Tatum TrendingSiapa Pacar Ariel TatumPria Instagram Ariel Tatum

Share to: