Biodata Marvin Alexa Wossiry Lengkap Agama dan Umur, Pro Player Futsal Indonesia Asal Vamos Mataram

Biodata Marvin Alexa Wossiry Lengkap Agama dan Umur, Pro Player Futsal Indonesia Asal Vamos Mataram

Biodata Marvin Alexa Wossiry Lengkap Agama dan Umur, Pro Player Futsal Indonesia Asal Vamos Mataram

Kolase Foto dan Biodata Marvin Alexa Wossiry, Pro Player Futsal Indonesia Asal Vamos Mataram (Foto: Instagram @mrvnxa)


Siapa nih yang masih penasaran dengan pro player futsal Indonesia asal Vamos Mataram bernama Marvin Alexa Wossiry? Ini dia biodata Marvin Alexa Wossiry lengkap dengan agama dan umurnya gaes. 

Marvin Alexa Wossiry merupakan pemuda asal Papua yang lahir pada 12 Mei 1992 dan kini berusia 29 tahun. Marvin Alexa Wossiry dikenal sebagai seorang pro player futsal Indonesia yang kini bermain untuk klub Vamos Mataram. 

Karir Marvin Alexa Wossiry di dunia futsal sendiri terbilang cukup cemerlang. Ia berhasil meraih sederet prestasi dan mengantarkan klub futsal yang ia ikuti menjadi juara.

BACA JUGA: Daftar 19 Pemain Futsal Indonesia Jelang AFC 2020 Lengkap Asal Gaes Tim

Seperti apa sosok Marvin Alexa Wossiry? Cari tau yuk lewat biodata Marvin Alexa Wossiry lengkap dengan agama dan umurnya berikut ini. 

Seorang pro player futsal Indonesia

Marvin Alexa Wossiry dikenal sebagai seorang pro player futsal Indonesia yang diketahui membela tim futsal Timnas Indonesia di berbagai kejuaraan. Salah satunya, ia pernah tampil bersama Timnas di Kejuaraan Futsal AFF 2019 silam di Vietnam. 

Pernah membela beberapa klub lokal

Marvin Alexa Wossiry diketahui pernah membela beberapa klub futsal di Tanah Air. Diantaranya adalah IPC Pelindo 2 FC dan Blacksteel Manokwari, dan Permata Indah FC Manokwari. Kini, Marvin Alexa Wossiry membela klub Vamos FC mataram gaes. 

Berhasil meraih sederet prestasi 

Marvin Alexa Wossiry berhasil meraih sederet prestasi gemilang. Pada tahun 2016, Marvin Alexa Wossiry berhasil mengantarkan klub Blacsteel Papua meraih gelar juara dalam salah satu kompetisi futsal. 

Pada tahun 2019 setelah bergabung dengan Vamos Mataram, Marvin Alexa Wossiry juga berhasil meraih gelar juara Pro Futsal League.

BACA JUGA: Biodata Muhammad Rizki Xavier Lengkap Agama Umur dan Posisi, Pemain Pro Futsal Indonesia Gaes

Best player pro Futsal Legaue 2019

Permaianan Marvin Alexa Wossiry yang gemilang saat membela Vamos Mataram di ajang Pro Futsal League (PFL) membuatnya berhasil menjadi best player PFL 2019 gaes. 

Profil dan biodata Marvin Alexa Wossiry

Nama lengkap:

Marvin Alexa Wossiry

Nama lain:

Marvin Alexa

Asal:

Papua

Tanggal lahir:

12 Mei 1992

Umur:

29 tahun

Agama:

Kristen

Profesi:

Pro player futsal Indonesia

Klub futsal:

Vamos Mataram

Instagram:

@mrvnxa

BACA JUGA: Biodata dan Profil Ardiyansyah Runtuboy Lengkap Agama dan Umur, Pemain Pro Futsal Indonesia

Nah itu dia gaes biodata Marvin Alexa Wossiry lengkap dengan agama dan umurnya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Marvin Alexa Wossiry merupakan seorang pro player futsal Indonesia asal Vamos Mataram gaes. 




Marvin Alexa WossiryBiodata Marvin Alexa WossiryUmur Marvin Alexa WossiryAgama Marvin Alexa WossiryProfil Marvin Alexa WossiryPro Player Futsal IndonesiaVamos MataramPemain Vamos Mataram

Share to: