Biodata Putri Syaikah aka Chika Lengkap Umur dan Agama, Atlet Bulu Tangkis Pasangan Apriyani Rahayu di Uber Cup 2021

Biodata Putri Syaikah aka Chika Lengkap Umur dan Agama, Atlet Bulu Tangkis Pasangan Apriyani Rahayu di Uber Cup 2021

Biodata Putri Syaikah aka Chika Lengkap Umur dan Agama, Atlet Bulu Tangkis Pasangan Apriyani Rahayu di Uber Cup 2021

Kolase Foto dan Biodata Putri Syaikah aka Chika, Atlet Bulu Tangkis Pasangan Apriyani Rahayu di Uber Cup 2021 (Foto: Instagram @putrisyaikah)


Berikut biodata Putri Syaikah aka Chika, atlet bulu tangkis pasangan Apriyani Rahayu di Uber Cup 2021. 

Putri Syaikah merupakan gadis kelahiran Padang, 1 September 2001 yang kini genap berusia 20 tahun. Pemilik nama lengkap Putri Syaikah Ulima Hidayat ini memulai karirnya sebagai atlet bulu tangkis sejak

Sosok Putri Syaikah tengah jadi perhatian publik setelah diturunkan sebagai pasangan Apriyani Rahayu di ajang Uber Cup 2021. Mereka berhasil mengalahkan Prancis di Grup A dnegan skor 21-13 dan 21-10. 

BACA JUGA: Biodata Apriyani Rahayu Lengkap Agama Umur dan Wiki, Atlet Bulu Tangkis Tampil di Olimpiade Tokyo Bareng Greysia Polii

Buat kamu yang belum mengenal sosok Putri Syaikah, kamu bisa cek biodata Putri Syaikah lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. 

Karir Putri Syaikah

Putri Syaikah terjun ke dunia badminton sejak dirinya masih remaja. Ia adalah binaan club Exist Jakarta gaes. Putri Syaikah pun turut bermain di berbagai kejuaraan Nasional maupun Internasional gaes. 

Prestasi Putri Syaikah

Putri Syaikah juga sudah menorehkan sederet prestasi lho. Diantaranya adalah Runner Up BWF Junior International - Jakarta Open, International Grand Prix Dutch Junior Ganda Putri, Runner Up German Junior, dan masih banyak lagi.

Menjadi pasangan Apriyani Rahayu di Ganda Putri Uber Cup 2021

Kini, Putri Syaikah ditunjuk sebagai pasangan Apriyani Rahayu di kelas Ganda Putri Uber Cup 2021. Penampilannya pun cukup gemilang. Terbukti saat mereka bisa mengalahkan Prancis dengan skor 21-13 dan 21-10.

BACA JUGA: Apriyani Rahayu Wanita Pertama Berumur 23 Tahun yang Catatkan Sejarah Emas Olimpiade dari Ganda Putri

Profil dan Biodata

Nama lengkap:

Putri Syaikah Ulima Hidayat

Nama lain:

Putri Syaikah / Chika

Asal:

Padang, Sumatera Barat

Tanggal lahir:

1 September 2001

Umur:

20 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Pebulu tangkis

Tinggi/berat badan:

170 cm / 63 kg

Instagram:

@putrisyaikah

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Emas Pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo

Nah itulah biodata Putri Syaikah lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU. Putri Syaikah merupakan atlet bulu tangkis pasangan Apriyani Rahayu di Uber Cup 2021.




Putri Syaikah aka ChikaPutri SyaikahBiodata Putri SyaikahProfil Putri SyaikahMengenal Putri SyaikahAgama Putri SyaikahUmur Putri SyaikahFakta Menarik Putri SyaikahPasangan Apriyani RahayuUber Cup 2021

Share to: