Biodata Tania Artawidjaya Lengkap Umur dan Agamanya, Pilot Cantik yang Hits di Instagram

Biodata Tania Artawidjaya Lengkap Umur dan Agamanya, Pilot Cantik yang Hits di Instagram

Biodata Tania Artawidjaya Lengkap Umur dan Agamanya, Pilot Cantik yang Hits di Instagram

Kolase Foto dan Biodata Tania Artawidjaya, Pilot Cantik yang Hits di Instagram (Foto: Instagram @taniawidjaya)


Berikut biodata Tania Artawidjaya lengkap dengan umur dan agamanya. Tania Artawidjaya merupakan pilot cantik yang hits abis di Instagram gaes.

Tania Artawidjaya merupakan gadis cantik kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1994 yang kini genap berusia 26 tahun. Tania Artawidjaya dikenal sebagai seorang pilot di maskapai Garuda Indonesia. 

Nggak cuma itu, Tania Artawidjaya juga dikenal sebagai seorang CEO di perusahaan yang didirikannya sendiri yaitu PT Kreativitas Karya Indonesia gaes. 

BACA JUGA: Biodata Mia Earliana Lengkap Umur dan Agama, Pramugari Cantik yang Hits Abis di TikTok

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Tania Artawidjaya, kamu bisa cek biodata Tania Artawidjaya lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Lulusan BIFA

Tania Artawidjaya merupakan seorang lulusan sekolah penerbangan di Bali yakni International Flight Academy (BIFA). Tania Artawidjaya lulus pada tahun 2015 silam gaes. 

Menjadi seorang pilot

Tania Artawidjaya akhirnya berhasil meraih cita-citanya menjadi seorang pilot. Meski menempuh banyak rintangan dan tantangan, Tania Artawidjaya pun berhasil menjadi pilot yang bertugas di maskapai Garuda Indonesia.

Hits abis di Instagram

Tania Artawidjaya ternyata eksis abis di Instagram lho. Ia kerap mengunggah beragam konten menarik lewat Instagramnya. Tania Artawidjaya kini memiliki 105 ribu followers. 

BACA JUGA: 7 Daftar Pramugari yang Jadi Sorotan Gaes, Dari Cantik Hingga Kontroversial Perselingkuhan

Seorang CEO

Nggak cuma seorang pilot, Tania Artawidjaya juga seorang CEO di perusahaan yang ia dirika, yaitu PT Kreativitas Karya Indonesia gaes. Ia juga memiliki bisnis salah satunya adalah @breakfastclubjkt.

Profil dan Biodata Tania Artawidjaya

Nama lengkap:

Tania Artawidjaya

Nama lain:

Tania Widjaya

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

6 Oktober 1994

Umur:

26 tahun

Zodiak:

Libra

Agama:

Islam

Profesi:

Pilot, CEO

Instagram:

@taniawidjaya

Youtube:

HEYTANYOL

BACA JUGA: Fakta dan Profil Cyndyana Lorens, Pramugari Cantik Adik Kris Hatta yang Putuskan Jadi Mualaf

Nah itulah biodata Tania Artawidjaya lengkap dengan umur dan agamanya gaes. Tania Artawidjaya dikenal sebagai seorang pilot yang juga hits abis di Instagram gaes. 




Tania ArtawidjayaBiodata Tania ArtawidjayaUmur Tania ArtawidjayaAgama Tania ArtawidjayaProfil Tania ArtawidjayaMengenal Tania ArtawidjayaSiapa Tania ArtawidjayaPilot CantikTania Artawidjaya Pilot

Share to: