Fakta dan Profil Rinaldy Alexander, TikToker asal Palu yang Kocak Abis

Fakta dan Profil Rinaldy Alexander, TikToker asal Palu yang Kocak Abis

Fakta dan Profil Rinaldy Alexander, TikToker asal Palu yang Kocak Abis

Kolase Foto dan Fakta Profil Rinaldy Alexander, TikToker asal Palu yang Kocak Abis (Foto: Instagram @rinaldymeluwu)


Sudah kenal sosok Rinaldy Alexander? Simak yuk fakta dan profil Rinaldy Alexander, TikToker asal Palu yang kocak abis gaes. 

Rinaldy Alexander merupakan TikToker yang berasal dari Palu, Sulawesi Tengah. Namun kini pemilik nama lengkap Rinaldy Alexander Meluwu ini diketahui berdomisili di Jakarta gaes. 

Rinaldy Alexander kerap mengunggah beragam konten menarik dan kocak abis di TikToknya gaes. Beberapa diantaranya adalah konten point of view (POV), reaction, hingga parodi. 

BACA JUGA: Biodata Rinaldy Alexander Lengkap Umur dan Agama, TikToker Kocak Parodi Agnez Mo Ngambek

Seperti apa sosok Rinaldy Alexander? Inilah fakta dan profil Rinaldy Alexander yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Profil Rinaldy Alexander

Rinaldy Alexander lahir pada tahun 1999. Pemilik nama lengkap Rinaldy Alexander Meluwu ini genap berusia 22 tahun. Kini, ia menetap di Jakarta gaes.

2. Memeluk agama Kristen

Rinaldy Alexander diketahui memeluk agama Kristen. Hal tersebut diketahui dari beberapa unggahannya yang menampilkan ia dan keluarganya tengah merayakan momen natal bersama-sama. 

3. Seorang TikToker Hits

Rinaldy Alexander dikenal sebagai seorang TikToker hits gaes. Ia kini telah berhasil mengumpulkan jumlah followers mencapai 121,4 ribu akun dengan 8,4 juta likes.

BACA JUGA: Biodata Hannah Bahng Lengkap Umur dan Instagram, Adik Bang Chan Stray Kids yang Hits di TikTok

4. Hits di Instagram juga gaes

Rinaldy Alexander ternyata cukup hits di Instagram gaes. Ia kerap mengunggah beragam video maupun foto melalui Instagramnya gaes. Hingga kini, Instagram milik Rinaldy Alexander sudah difollow oleh 188 ribu akun.

5. Hobi Rinaldy Alexander

Rinaldy Alexander ternyata memiliki hobi menyanyi dan bermain musik. Tak jarang ia juga mengunggah video dirinya tengah bermain musik dan menyanyi lewat Instagram Storynya.

BACA JUGA: Prilly Latuconsina Ikut Trend TikTok Miss Independent, Netizen: Pemenang Sound Ini

Nah itu dia fakta dan profil Rinaldy Alexander yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Rinaldy Alexander merupakan sosok TikToker yang berasal dari Palu dan memiliki karakter yang kocak abis gaes. 




Rinaldy AlexanderBiodata Rinaldy AlexanderProfil Rinaldy AlexanderSosok Rinaldy AlexanderMengenal Rinaldy AlexanderUmur Rinaldy AlexanderAgama Rinaldy AlexanderFakta Rinaldy AlexanderFakta Profil Rinaldy AlexanderTikToker Asal PaluTikToker Kocak Asal Palu

Share to: