Ini Agama Anggika Bolsterli Lengkap Biodata, Aktris Pemeran Mia di Film Yowis Ben 3

Ini Agama Anggika Bolsterli Lengkap Biodata, Aktris Pemeran Mia di Film Yowis Ben 3

Ini Agama Anggika Bolsterli Lengkap Biodata, Aktris Pemeran Mia di Film Yowis Ben 3

Kolase Foto dan Agama Anggika Bolsterli, Aktris Pemeran Mia di Film Yowis Ben 3 (Foto: Instagram @anggikabolsterli)


Berikut agama Anggika Bolsterli lengkap dengan biodatanya gaes. Anggika Bolsterli merupakan pemeran Mia dalam film Yowis Ben 3. 

Anggika Bolsterli merupakan gadis kelahiran 21 Juni 1995 yang kini genap berusia 26 tahun. Anggika Bolsterli diketahui memeluk agama Islam gaes. 

Anggika Bolsterli diketahui mulai terjun ke dunia entertainment sejak tahun 2013. Saat itu ia membintangi sinetron berjudul Terbang Bersamamu. 

Aktris keturunan Swiss Indonesia ini juga bermain dalam film bertajuk Yofis Ben 3. Ia berperan sebagai Mia dalam film tersebut gaes. 

BACA JUGA: Biodata Kim Seon Ho Lengkap Umur dan Agama, Aktor Korea Selatan yang Diduga Paksa Mantan Pacar Aborsi

Jadi, inilah agama Anggika Bolsterli lengkap dengan biodata yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Awal karir Anggika Bolsterli

Anggika Bolsterli mengawali karir pada tahun 2013 silam melalui sinetron perdananya berjudul Terbang Bersamamu. Dari situlah karirnya di dunia entertainment mulai terbuka. 

Anggika Bolsterli pun diketahui mulai bermain dalam beberapa FTV dan sinetron. Beberapa diantaranya adalah Putri Duyung, Cowokku Super, Badai, Bromo, Kembar, dan masih banyak lagi. 

Bermain di beberapa film

Anggika Bolsterli diketahui melebarkan sayapnya ke dunia film. Beberapa diantaranya adalah YouTubers, 99% Muhrim: Get Married 5, Koala Kumal, Trinity Nekad Traveler, Critical Eleven, Yowis Ben 2, Twivortiare, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Inilah Sosok Pacar Antonio Blanco Jr Lengkap Biodata hingga Agama, Aktor Ganteng Idola Gen Z

Masuk ke beberapa nominasi bergengsi

Karena bakat aktingnya, Anggika Bolsterli pun berhasil masuk dalam nominasi penghargaan bergengsi. Misalnya saja Indonesian Movie Actors Awards sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terfavorit, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Pasangan Terfavorit, Festival Film Bandung sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film Bioskop, dan masih banyak lagi.

Memerankan karakter Mia di film Yowis Ben 3

Kini, Anggika Bolsterli tengah memerankan karakter Mia dalam film Yowis Ben 3. Ia beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris terkenal lain seperti Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, dan lain lain.

Profil dan Biodata Anggika Bolsterli

Nama lengkap: 

Anggika Sri Bolsterli

Nama panggilan: 

Anggika

Nama panggung: 

Anggika Bolsterli

Kota Asal: 

Jakarta

Tempat tanggal lahir:

21 Juni 1995

Umur:

26 tahun

Agama:

Islam

Keturunan:

Swiss - Indonesia

Profesi:

Aktris, Pembawa Acara

Profesi:

Instagram:

Pieter Bolsterli (Ayah) dan Titin (Ibu)

@anggikabolsterli

BACA JUGA: Biodata Anggika Bolsterli Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Vina di Film I Will and Survive

Nah itulah agama Anggika Bolsterli lengkap dengan biodatanya. Anggika Bolsterli merupakan aktris pemeran Mia di film Yowis Ben 3 gaes. 




Anggika BolsterliAgama Anggika BolsterliProfil Anggika BolsterliBiodata Anggika BolsterliUmur Anggika BolsterliPerjalanan Karir Anggika BolsterliAwal Karir Anggika BolsterliPemeran Mia Yowis Ben 3Yowis Ben 3Film Yowis Ben 3

Share to: