Ini Umur dan Agama Jodilee Warwick Lengkap Biodata, Host Jejak Petualang Keturunan Kanada

Ini Umur dan Agama Jodilee Warwick Lengkap Biodata, Host Jejak Petualang Keturunan Kanada

Ini Umur dan Agama Jodilee Warwick Lengkap Biodata, Host Jejak Petualang Keturunan Kanada

Potret Jodilee Warwick, Host Jejak Petualang Keturunan Kanada (Foto: Instagram @jodileewarwick)


Yuk kenalan dengan Jodilee Warwick, host Jejak Petualang yang memiliki keturunan Kanada. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya gaes.

Jodilee Warwick merupakan host cantik asal Bali. Jodilee Warwick lahir pada 16 November 1996, yang berarti di tahun 2021 ini ia akan berumur 25 tahun. Belum diketahui mengenai agama yang Jodilee Warwick anut.

Jodilee Warwick dikenal setelah ia menjadi host di acara Jejak Petualang Trans 7. Parasnya yang cantik membuat para penonton suka melihatnya. Selain itu, Jodilee Warwick ternyata memiliki darah keturunan Kanada dan Indonesia gaes.

Baca Juga: Fakta Menarik Jodilee Warwick, Pembawa Acara Jejak Petualang Blasteran Tapi Medok Gaes

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata lengkap dari Jodilee Warwick beserta umur dan agama, host Jejak Petualang keturunan Kanada.

1. Host Jejak Petualang

Seperti yang sudah disebutkan, Jodilee Warwick dikenal sebagai host cantik dari program TV Jejak Petualang yang ditayangkan Trans 7. Di acara ini, Jodilee Warwick berpetualang ke daerah-daerah indah dan unik yang tersembunyi di Indonesia.

2. Hobi Travelling

Karena memang hobi travelling, maka dari itu menjadi host Jejak Petualang memang cocok untuk Jodilee Warwick. Di Instagramnya, ia pun kerap membagikan momennya ketika travelling.

3. Aktif di YouTube

Tak hanya di Instagram, Jodilee Warwick juga aktif membagikan momennya ketika travelling di YouTube gaes. Ia memiliki kanal YouTube yang bernama Jodilee Warwick dan kini sudah mendapatkan 317 ribu followers.

4. Keturunan Kanada - Indonesia

Jodilee Warwick diketahui memiliki keturunan dari dua negara, Kanada dan juga Indonesia. Jadi, jangan heran kalau wajah Jadilee Warwick ada unsur bulenya gaes.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Jodilee Norma Warwick
Nama panggilan:Jodilee Warwick
Nama panggung:Jodilee Warwick
Kota asal:Bali
Tanggal lahir:16 November 1996
Umur:25 tahun (2021)
Agama:Belum diketahui
Status:Belum menikah
Pacar / Pasangan:-
Pendidikan:-

Profesi:Host, Konten Kreator
Hobi:Travelling
Akun Instagram:

@jodileewarwick

Kanal YouTube:

Jodilee Warwick

Baca Juga: Biodata Jodilee Warwick Wikipedia Lengkap Agama dan Umur, Pembawa Acara Jejak Petualang yang Cantik Gaes

Nah, itulah biodata lengkap dari Jodilee Warwick, host Jejak Petualang keturunan Kanada. Jodilee Warwick kini berumur 25 tahun namun belum diketahui mengenai agama yang ia anut.




Jodilee WarwickBiodata Jodilee WarwickProfil Jodilee WarwickSosok Jodilee WarwickUmur Jodilee WarwickAgama Jodilee WarwickBiodata Wikipedia Jodilee WarwickMengenal Jodilee WarwickPresenter Jejak PetualangHost Jejak PetualangHobi Jodilee WarwickKeturunan Jodilee Warwick

Share to: