Mantan Pacar Kim Seon Ho Ungkap Sifat Asli, Suka Menjelekan Rekan Kerja dan Berlagak Polos

Mantan Pacar Kim Seon Ho Ungkap Sifat Asli, Suka Menjelekan Rekan Kerja dan Berlagak Polos

Mantan Pacar Kim Seon Ho Ungkap Sifat Asli, Suka Menjelekan Rekan Kerja dan Berlagak Polos

Kolase Foto Mantan Pacar Kim Seon Ho Ungkap Sifat Asli (Foto: Instagram @rifakuukzky)


Mantan pacar Kim Seon Ho sempat mengungkap sifat aslli aktor bintang Hometown Cha Cha Cha tersebut ke media. Menurutnya, Kim Seon Ho ternyata memiliki sifat asli yang suka menjelekkan rekan kerja dan berlagak sok polos. 

Hal tersebut dipaparkan oleh mantan pacarnya saat rumor sial Kim Seon Ho mulai mencuat ke publik. Sebelumnya, gadis berinisial A tersebut mengaku sempat berpacaran dengan Kim Seon Ho dan hamil. Namun sayang, ia diminta melakukan aborsi oleh Kim Seon Ho.  

Mantan pacar Kim Seon Ho berinisial A belum lama ini mengungkap bahwa Kim Seon Ho ternyata tak seperti yang orang tahu. Kim Seon Ho yang dikenal baik hati dan ramah ternyata memiliki sifat asli yang angkuh dan suka menjelekkan rekan kerjanya. 

BACA JUGA: Identitas A Mantan Pacar Kim Seon Ho Lakukan Aborsi, Bukan Orang Sembarangan Gaes!

Berdasarkan akun Instagram @rifaakuukzky, inilah beberapa sifat asli Kim Seon Ho yang diungkap oleh sang mantan pacar di salah satu platform media sosial populer di Korea. 

1. Sering jelekkan rekan kerja

Seperti diketahui, Kim Seon Ho dikenal sebagai sosok aktor yang ramah dan peduli dengan rekan kerjanya. Namun, menurut penuturan sang mantan pacar, Kim Seon Ho kerap menjelek-jelekkan rekan kerjanya. Untuk itulah ia tak memiliki banyak teman. 

"Dia akan terus menjelek-jelekkan orang-orang yang bekerja dengannya setiap hari," ungkap mantan Kim Seon Ho.

"Dia bahkan mengatakan bahwa aktor senior yang dia kagumi sebenarnya tidak terlalu hebat," tambahnya lagi. 

Tak cuma itu, Kim Seon Ho juga ternyata kerap mengkritik penulis skenario dan sutradara dari program maupun drama yang ia bintangi. 

"Dengan begitu banyak sarkasme, dia menyebut sutradaranya sebagai 'orang gila yang mencoba menjadi artistik', dia mengeluh tentang bagaimana sutradara akan merekam satu adegan berulang kali," kata gadis berinisial A. 

BACA JUGA: Kim Seon Ho Akui Sebagai Aktor K Paksa Pacar Aborsi, Netizen Korea: Aku Harap Dia Pensiun

2. Berlagak sok polos

Pada salah satu program, Kim Seon Ho terlihat sangat tidak menyukai program tersebut. Hingga ia berpura-pura tak pernah ada di program tersebut. Sepanjang proses produksi, Kim Seon Ho juga terlihat sering bersikap negatif kepada sutradara maupun stafnya. 

Namun, program yang dibintangi Kim Seon Ho mulai populer dan hits. Saat itulah, Kim Seon Ho bersikap sok polos dan berterima kasih kepada sutradara karena memberinya karakter tersebut. 

3. Jelek-jelekkan lawan main

Nggak cuma rekan kerjanya aja, Kim Seon Ho juga dinilai kerap menjelek-jelekkan lawan mainnya dalam beberapa drama Korea. Namun, Kim Seon Ho tetap bersikap lembut di depan lawan mainnya. 

"Dia juga mengkritik penampilan lawan mainnya, mengatakan bahwa mereka bukan tipenya. Dia bahkan akan mengevaluasi kemampuan akting mereka, berkomentar bahwa mereka tidak bagus dan/atau mereka tidak lagi populer. Jadi untuk melihatnya bertingkah manis dan lembut di depan lawan main ini, itu membuatku jijik," kata mantan Kim Seon Ho. 

4. Sempat bikin keributan

Suatu hari saat menjalani produksi sebuah program, Kim Seon Ho sempat membuat keributan. Dari situlah banyak orang kaget melihat sikap Kim Seon Ho yang biasanya sangat lembut menjadi begitu keras. 

BACA JUGA: Cuplikan Dialog Kim Seon Ho di Start Up Disorot Netizen: Relate Dengan Keadaan Sekarang

Nah itu dia gaes beberapa sifat asli Kim Seon Ho yang diungkap mantan pacar Kim Seon Ho beberapa waktu lalu di media sosial. 




Mantan pacar Kim Seon HoSifat Asll Kim Seon HoSifat Buruk Kim Seon HoSikap Kim Seon HoSikap Asli Kim Seon HoKim Seon Ho Bersikap KerasSALT EntertainmentKim Seon HoRumor Kim Seon HoKim Seon Ho AborsiFakta Rumor Kim Seon HoMantan Pacar Kim Seon HoMantan Kim Seon Ho AborsiAgensi Kim Seon HoRumor AborsiSALT EntertainmentBiodata Kim Seon HoUmur Kim Seon HoAgama Kim Seon HoProfil Kim Seon HoAwal Karir Kim Seon HoKim Seon Ho Paksa AborsiAgensi Kim Seon HoRu

Share to: