Biodata Lavanya Sivaji Lengkap Umur dan Keturunan, Miss World Malaysia 2021 yang Sebut Batik Berasal Dari Malaysia

Biodata Lavanya Sivaji Lengkap Umur dan Keturunan, Miss World Malaysia 2021 yang Sebut Batik Berasal Dari Malaysia

Biodata Lavanya Sivaji Lengkap Umur dan Keturunan, Miss World Malaysia 2021 yang Sebut Batik Berasal Dari Malaysia

Kolase Foto dan Biodata Lavanya Sivaji, Miss World Malaysia 2021 yang Sebut Batik Berasal Dari Negaranya (Foto: Instagram @lavanyasivaji)


Berikut biodata Lavanya Sivaji, Miss World Malaysia 2021 yang menyebut batik berasal dari negaranya. 

Lavanya Sivaji baru-baru ini menuai kontroversi dengan mengunggah potret dirinya mengenakan batik dan mengungkap secara tersirat bahwa batik berasal dari Malaysia.

Padahal, seperti diketahui bersama batik merupakan sebuah warisan budaya Indonesia. Sontak saja netizen Indonesia pun langsung kesal dan melontarkan beragam komentar di kolom unggahan Instagramnya. 

Lavanya Sivaji merupakan Miss World Malaysia 2021 yang kini berusia 25 tahun. Lavanya Sivaji dikenal juga sebagai seorang dokter.

BACA JUGA: Fakta-Fakta Lavanya Sivaji Miss World Malaysia Sebut Batik Berasal Dari Negaranya, Netizen Indonesia Auto Kesal

Seperti apa sosok Lavanya Sivaji? ini dia biodata Lavanya Sivaji lengkap dengan umur dan keturunannya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Seorang dokter

Lavanya Sivaji dikenal sebagai seorang dokter di salah satu rumah sakit di Malaysia, yakni Hospital Angkatan Tentara Tuanku Mizan Zainal Abidin. 

Pendiri 4Them

Lavanya Sivaji merupakan pendiri dari 4Them, sebuah project advokasi dan charity yang berfokus pada masalah gizi dan kesehatan orang asli Malaysia. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Bella Aprilia, Model Cantik yang Wakili Indonesia di Miss Inetercontinental 2020

Menjadi Miss World Malaysia 2021

Lavanya Sivaji resmi menjadi Miss World Malaysia 2021 sejak 16 Oktober 2021. Ia telah berhasil mengalahkan puluhan kandidat lain di ajang tersebut.

Lavanya Sivaji juga akan mewakili Malaysia di ajang Miss World 2021 yang akan diselenggarakan pada Desember 2021 di Puerto Rico.

Profil dan Biodata Lavanya Sivaji

Nama lengkap:

Lavanya Sivaji

Asal:

Selangor, Malaysia

Tahun lahir:

1996

Umur:

25 tahun

Keturunan:

India

Pendidikan:

Universiti Pertahanan Nasional Malaysia

Profesi:

Model, Dokter, Ratu Kecantikan

Instagram:

@lavanyasivaji

BACA JUGA: Biodata Rabiya Mateo Lengkap Umur dan Agama, Miss Universe Filipina yang Klaim Sabilulungan Budaya Filipina

Nah itulah biodata Lavanya Sivaji lengkap dengan umur hingga keturunannya. Lavanya Sivaji merupakan Miss World Malaysia 2021 yang menyebut Batik berasal dari negaranya gaes. 




Lavanya SivajiBiodata Lavanya SivajiProfil Lavanya SivajiUmur Lavanya SivajiAgama Lavanya SivajiKeturunan Lavanya SivajiSiapa Lavanya SivajiMengenal Lavanya SivajiMiss World Malaysia 2021Miss World MalaysiaBatik MalaysiaBatik Dari MalaysiaLavanya Sivaji BatikLavanya Sivaji Sebut Batik MalaysiaFakta fakta Lavanya SivajiFakta Fakta Miss World MalaysiaIndonesiaNetizen Indonesia Kesal

Share to: