Fakta dan Profil Zinidin Zidan, Penyanyi Cover yang Hits di YouTube

Fakta dan Profil Zinidin Zidan, Penyanyi Cover yang Hits di YouTube

Fakta dan Profil Zinidin Zidan, Penyanyi Cover yang Hits di YouTube

Kolase Foto dan Fakta Profil Zinidin Zidan, Penyanyi Cover yang Hits di YouTube (Foto: Instagram @zin_zidan111)


Kenalan yuk dengan Zinidin Zidan, penyanyi cover yang hits abis di YouTube gaes. Inilah fakta dan profil Zinidin Zidan.

Zinidin Zidan merupakan pemuda yang berasal dari Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Kini Zinidin Zidan dikenal sebagai seorang penyanyi yang sering mengcover lagu di YouTube channel miliknya. 

Suaranya yang sangat merdu membuat cover lagunya banyak disukai orang. Ia bahkan menarik perhatian musisi ternama Indonesia, salah satunya adalah Anji. 

BACA JUGA: Fakta dan profil Tri Suaka, Penyanyi Ganteng yang Duet Bareng Nabila Maharani dan Trending

Seperti apa sosok Zinidin Zidan? Inilah fakta dan profil Zinidin Zidan yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Zinidin Zidan berasal dari Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Namun kini, Zinidin Zidan tinggal dan menetap di Yogyakarta. 

2. Zinidin Zidan menempuh kuliah di Universitas Tadulako, Palu, Sulawesi Tengah. Ia mengambil jurusan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. 

3. Zinidin Zidan mulai mengcover lagu dan diunggah ke channel YouTube, TikTok, hingga Instagram miliknya. Dari situlah publik mulai mencari tau sosok Zinidin Zidan. 

4. Sosok Zinidin Zidan dikenal sebagai Kopi Panas 111 di TikTok. Akun TikTok tersebut pun sudah difollow oleh lebih dari 2 juta akun gaes. Dari TikTok pula lah sosok Zinidin Zidan viral. 

BACA JUGA: Biodata Tri Suaka, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Ganteng yang Duet Bareng Nabila Maharani dan Trending

5. Sementara itu, Channel YouTube Zinidin Zidan yang sudah dibuat sejak November 2018 tersebut sudah disubscribe oleh 186 ribu akun lho. 

6. Zinidin Zidan kerap berkolaborasi dengan beberapa musisi Jogja, dari mulai Tri Suaka, Nabila Suaka, Valdy Nyonk, Astroni, dan masih banyak lagi.

7. Nggak cuma hits di TikTok dan YouTube, Zinidin Zidan juga eksis di Instagram. Tak jauh beda dengan sosial media lainnya, Zidan juga kerap mengunggah karya-karyanya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nabila Maharani, Penyanyi Cantik yang Duet Bareng Tri Suaka dan Trending

Nah itu dia fakta dan profil Zinidin Zidan, penyanyi cover yang hits abis di YouTube gaes.




Fakta Zinidin ZidanProfil Zinidin ZidanMengenal Zinidin ZidanFakta Profil Zinidin ZidanSiapa Zinidin ZidanSosok Zinidin ZidanPenyanyi Cover ViralPenyanyi Cover Viral TikTokPenyanyi cover Zinidin ZidanBiodata Zinidin ZidanBiografi Zinidin Zidan

Share to: