Kerjasama Dengan BNI, Inilah Cara Menggunakan Traveloka PayLater 'Virtual Card Number'

Kerjasama Dengan BNI, Inilah Cara Menggunakan Traveloka PayLater 'Virtual Card Number'

Foto

Cara Menggunakan Traveloka PayLater 'Virtual Card Number' (Foto: Berbagai sumber)


Traveloka yang sedang bekerjasama dengan BNI, meluncurkan Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’. Inilah cara menggunakannya.

Traveloka PayLater 'Virtual Card Number' merupakan sebuah terobosan baru dari Traveloka dan BNI. Dimana ini merupakan metode pembayaran cicilan terbaru yang memungkinkan pengguna Traveloka PayLater untuk tidak hanya bertransaksi di Traveloka, namun juga di berbagai platform e-commerce terkemuka.

Fitur yang ditawarkan Traveloka PayLater 'Virtual Card Number' ini adalah pengguna dapat menikmati program cicilan hingga 12 bulan dengan bunga yang rendah, serta mengaktifkan dan penonaktifan fitur melalui aplikasi, sehingga aspek keamanan dapat lebih terjaga.

Baca Juga: Kerjasama Dengan BNI, Traveloka Luncurkan PayLater ‘Virtual Card Number’

Selain itu dari BNI, banyak keunggulan yang ditawarakan Virtual Card Number (VCN) dari BNI yang dapat dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan atau Corporate Partner. Adapun keunggulannya antara lain, penggunaan VCN dapat disesuaikan baik dari sisi nominal transaksi, frekuensi transaksi dan kategori merchant yang akan dipilih untuk melakukan transaksi.

Fitur ini memungkinkan para penggunanya untuk menggunakan Nomor Kartu Virtual yang berbeda dalam setiap transaksi online yang dilakukan. Hal tersebut tentu saja dapat mengurangi resiko terjadinya penipuan dan penyalahgunaan ketika transaksi berlangsung.

Keunggulan lainnya adalah VCN diterbitkan dan dikirimkan secara elektronik, tanpa biaya, serta secara real time, sehingga akan memberikan pengalaman tertentu bagi para penggunanya.

Kecepatan layanannya pun cepat, mulai dari pengajuan VCN sampai dengan proses penggunaannya yang dapat langsung digunakan untuk melakukan transaksi di merchant online.

Baca Juga: Akuisisi Bank Kecil, BNI Siapkan Dana Maksimal Sebesar Rp3 Triliun Gaes!

Cara Menggunakan Traveloka PayLater 'Virtual Card Number'

Pengguna Traveloka PayLater yang terpilih dan ingin memanfaatkan fitur ini dapat melakukan aktivasi melalui aplikasi Traveloka terbaru dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

1. Buka laman akun Traveloka PayLater

2. Klik ‘Request Virtual Card Number’

3. Baca dan cermati informasi mengenai Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number

4. Klik ‘Request’ pada halaman terakhir

5. Masukan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS

6. Klik ‘Activate’ dan Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’ sudah dapat digunakan.

Belum selesai sampai disini, setelah fitur Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’ aktif, pengguna diimbau untuk melakukan pengecekan 16 digit angka melalui opsi ‘Dapatkan Nomor’ di laman akun Traveloka PayLater, sekaligus mengetahui tanggal kedaluwarsa kartu dan kode CVV.

Untuk melakukan transaksi di platform e-commerce, pengguna dapat melakukan pembayaran menggunakan Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’ melalui kategori kartu kredit.

Baca Juga: BNI Xpora Resmi Diluncurkan Untuk Dorong Ekspor UKM

Nah, itulah cara menggunakan Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’, hasil kerjasama Traveloka dan BNI.




Traveloka BNITraveloka PayLaterApa itu Traveloka PayLaterKerjasama BNI TravelokaKerjasama Traveloka BNICara menggunakan Traveloka PayLaterTraveloka PayLater Virtual Card Number

Share to: