Gaya Hidup Mewah, Choi Young Ah Membeli Tas Mahal dan Meminta Kim Seon Ho Melunasinya

Gaya Hidup Mewah, Choi Young Ah Membeli Tas Mahal dan Meminta Kim Seon Ho Melunasinya

Gaya Hidup Mewah, Choi Young Ah Membeli Tas Mahal dan Meminta Kim Seon Ho Melunasinya

Potret Choi Young dan Kim Seon Ho (Foto: Berbagai sumber)


Fakta terbaru dari Choi Young Ah diketahui ia memiliki gaya hidup mewah gaes. Ia sering membeli tas mahal dan meminta Kim Seon Ho untuk melunasinya.

Setelah identitasnya terungkap oleh Dispatch, kini muncul kabar bahwa Choi Young Ah memiliki gaya hidup memah. Tak hanya itu, ia kerap membeli tas mahal dan meminta Kim Seon Ho untuk membayarnya.

Seperti yang diketahui, Choi Young Ah baru-baru ini menjadi viral dan ramai dibicarakan, pasca ia yang pada saat itu masih beridentitas A, mengaku sebagai mantan pacar Kim Seon Ho. Tak hanya itu, Choi Young Ah diketahui hamil dan ia mengaku bahwa ia dipaksa Kim Seon Ho untuk aborsi anaknya.

Dispatch pun menelusuri kasus ini, dan menemukan kronologi dan timeline hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah. Dispatch menuliskan bahwa mereka bertemu sejak akhir 2019. Dan selama hubungan tersebut, Choi Young Ah sering berbohong kepada Kim Seon Ho, termasuk menemui pria lain.

Pada Juli 2020, Choi Young Ah diketahui hamil anak dari Kim Seon Ho. Sempat bimbang, mereka pun mencoba untuk menjaga kandungan tersebut, tetapi pada akhirnya melakukan aborsi. Mereka pun akhirnya putus pada Mei 2021. Dan Choi Young Ah membeberkan kehamilan dan aborsinya pada 17 Oktober 2021.

Baca Juga: Fakta-fakta Kronologi dan Timeline Dispatch Kasus Kim Seon Ho, Awal Bertemu Hingga Aborsi

Identitas Choi Young Ah Terungkap

Dispatch berhasil mengungkap identitas A, mantan pacar Kim Seon Ho yang dipaksa aborsi oleh Kim Seon Ho. Choi Young Ah adalah sosok dibalik identitas A tersebut.

Choi Young Ah merupakan seorang mantan pembawa acara di Korea. Choi Young Ah pernah bekerja di stasiun TV Korea, YTN dan KBS.

Choi Young Ah diketahui kini berusia 36 tahun. Choi Young Ah sudah tidak bekerja sebagai pembawa acara, dan kini aktif sebagai influencer dan bisnis onlinenya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Choi Young Ah, Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Dibongkar Dispatch

Choi Young Ah Tuduh Kim Seon Ho Terobsesi dengan Uang

Setelah identitasnya terungkap, Choi Young Ah kini menuduh Kim Seon Ho sebagai seorang yang terobsesi dengan uang. 

Hal ini diungkapkan Dispatch dalam berita terbarunya. Dispatch membahas bagaimana Choi Young Ah menuduh Kim Seon Ho yang terobsesi dan juga haus uang.

Choi Young Ah Dikenal Memiliki Gaya Hidup yang Mewah

Untuk memastikan tuduhan tersebut, Dispatch bertanya kepada kenalan Kim Seon Ho. Kenalan Kim Seon Ho ini mengatakan bahwa aktor Start-Up tersebut mengalami kesulitan dengan gaya hidup mewah Choi Young Ah dan pengeluarannya yang berlebihan.

Kenalan Kim Seon Ho ini mengungkap bahwa Choi Young Ah memiliki kecenderungan untuk berbelanja barang-barang mewah. Hal ini membuat Kim Seon Ho menjadi tertekan dan sulit untuk mengimbangi gaya hidup Choi Young Ah.

Choi Young Ah diketahui pernah membeli tas mewah pada saat natal. Tas mewah tersebut diketahui memiliki harga senilai 7,00 juta KRW (sekitar $5,990 USD). 

Namun, Choi Young Ah tidak menggunakan kartunya sendiri, tetapi meminta Kim Seon Ho melunasinya. Teman Kim Seon Ho tersebut mengatakan bahwa ia belum pernah Choi Young Ah membayar apapun dari hasil belanja mewahnya tersebut. 

Teman Kim Seon Ho itu juga kembali menekankan bahwa yang terobsesi dengan barang-barang mewah dan uang adalah Choi Young Ah bukan Kim Seon Ho.

"Aku belum pernah melihat Choi Young Ah membayar apapun. Kim Seon Ho membayar sebagian besar barangnya. Dia yang suka barang mewah? Tolong. Semua orang di sekitarnya tahu siapa yang sebenarnya terobsesi dengan barang-barang mewah,' kata teman kedua Kim Seon Ho.

Baca Juga: A Tuduh Kim Seon Ho Terobsesi Uang, Dispatch Rilis Fakta Gaya Hidup Mewah Choi Young Ah Sulit Dituruti

Nah, itulah fakta terbaru dari Choi Young Ah diketahui ia memiliki gaya hidup mewah. Ia sering membeli tas mahal dan meminta Kim Seon Ho untuk melunasinya..




Choi Young AhMasalah Choi Young AhBercerai Choi Young AhDispatchKim Seon Ho DispatchTimeline Kim Seon Ho DispatchTerjemahan Kim Seon Ho DispatchDispatchKim Seon HoKasus Kim Seon HoFakta Asli Kasus Kim Seon HoIdentitas Choi Young AhGaya hidup Choi Young AhChoi Young Ah tuduh Kim Seon HoGaya hidup A mantan Kim Seon HoFakta Choi Young AhFakta A mantan Kim Seon Ho

Share to: