Biodata Dea Panendra Lengkap Umur dan Agama, Jebolan Indonesian Idol yang Kini Menjadi Aktris

Biodata Dea Panendra Lengkap Umur dan Agama, Jebolan Indonesian Idol yang Kini Menjadi Aktris

Biodata Dea Panendra Lengkap Umur dan Agama, Jebolan Indonesian Idol yang Kini Menjadi Aktris

Potret Dea Panendra, Jebolan Indonesian Idol yang Kini Menjadi Aktris (Foto: Instagram @deapanendra)


Yuk kenalan dengan Dea Panendra, jebolan Indonesian Idol yang kini menjadi aktris. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Dea Panendra merupakan seorang penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat. Dea Panendra lahir pada 18 Januari 1991, yang berarti kini ia berumur 30 tahun. Belum diketahui mengenai agama yang ia anut.

Dea Panendra dikenal setelah ia mengikuti kompetisi Indonesian Idol di tahun 2010. Setelah itu, 7 tahun berselang baru lah Dea memulai kariernya menjadi seorang aktris.

Baca Juga: Biodata Tengku Dewi Putri Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Istri Andrew Andika

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Dea Panendra lengkap umur dan agama, jebolan Indonesian Idol yang kini menjadi aktris.

1. Awal Karier

Awal karier dari Dea Panendra adalah ketika ia mengikuti Indonesian Idol 2010. Sayangnya, langkahnya harus terhenti di babak 11 besar.

2. Awal Karier Akting

Sementara itu pada tahun 2017, Dea Panendra baru memulai debut aktingnya dengan membintangi film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak. Setelah itu, Dea pun menerima beberapa tawaran bermain film dan web series.

3. Prestasi

Selama karier aktingnya, Dea Panendra berhasil masuk ke beberapa penghargaan dan berhasil menjadi pemenang. Seperti memenangkan Festival Film Indonesia 2018 kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dan Indonesian Movie Actors Awards 2019 kategori Pasangan Terbaik.

4. Lebih Aktif Menjadi Aktris

Kini, Dea Panendra lebih aktif menjadi seorang aktris dibandingkan penyanyi. Di tahun 2021 ini, sudah 2 judul film yang ia bintangi yang sudah tayang dan 2 judul web series yang juga sudah tayang.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Panendra Larasati
Nama panggilan:Dea
Nama panggung:Dea Panendra
Kota asal:Bandung, Jawa Barat
Tanggal lahir:18 Januari 1991 
Umur:30 tahun
Agama:-
Pasangan:-
Pendidikan:-
Profesi:Penyanyi, Aktris

Akun Instagram:

@deapanendra

Baca Juga: Biodata Ririn Dwi Ariyanti Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Gugat Cerai Aldi Bragi

Nah, itulah biodata lengkap dari Dea Panendra, jebolan Indonesian Idol yang kini menjadi aktris.




Dea PanendraBiodata Dea PanendraProfil Dea PanendraUmur Dea PanendraAgama Dea PanendraKarier Dea PanendraFilm Dea PanendraDea Panendra Indonesian Idol

Share to: