Ini Instagram Asli Farel Irawan, Bocil Penyelamat Viral di Tanjakan Sitinjau Lauik Sumbar

Ini Instagram Asli Farel Irawan, Bocil Penyelamat Viral di Tanjakan Sitinjau Lauik Sumbar

Ini Instagram Asli Farel Irawan, Bocil Penyelamat Viral di Tanjakan Sitinjau Lauik Sumbar

Kolase Foto dan Instagram Asli Farel Irawan, Bocil Penyelamat Viral di Tanjakan Sitinjau Lauik Sumbar (Foto: Instagram @fhareal_Irawan18)


Inilah Instagram asli Farel Irawan, bocil yang viral karena menjadi penyelamat di Tanjakan Sitinjau Lauik Sumatera Barat (Sumbar).

Farel Irawan belum lama ini jadi sorotan di TikTok karena aksinya yang berani. Pasalnya, Farel Irawan membantu seorang pria yang kesulitan menanjak di Tanjakan Sitinjau Lauik Sumbar. 

Aksi Farel Irawan tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @fiinkaaa pada 2 November 2021 lalu.  

Video berdurasi singkat tersebut pun langsung viral dan ramai dikomentari netizen. Hingga kini, video berdurasi singkat tersebut sudah ditonton lebih dari 20 juta kali. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Farel Irawan, Bocil Penyelamat Viral di Tanjakan Sitinjau Lauik

Dari video tersebut lah banyak yang penasaran dengan sosok Farel Irawan. Banyak juga yang mencari tahu Instagram Farel Irawan. 

Instagram Farel Irawan

Farel Irawan memiliki Instagram bernama @fhareal_irawan18. Dari Instagramnya tersebut lah Farel Irawan diketahui masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

Instagram Farel Irawan pun langsung meraih banyak followers. Kini, Instagram Farel Irawan sudah memiliki seribu lebih followers. 

Dalam bio Instagramnya, Farel Irawan menuliskan sosok pacarnya yang berparas cantik bernama Bulan Ramadani. 

BACA JUGA: Ini Akun TikTok Asli Pria Viral Salam dari Binjai, Bernama Paris Pernandes yang Jago Tinju

Viral di TikTok

Seperti diketahui, Farel Irawan viral di TikTok karena sering menolong pengendara bermotor yang kesulitan menanjak di Tanjakan Sitinjau Lauik Sumatera Barat. 

Dalam video yang beredar di TikTok, Farel Irawan nampak bergegas mendatangi sebuah mobil berwarna hitam yang kesulitan menanjak di tanjakan tersebut. 

Mobil hitam tersebut pun berhasil melewati tanjakan Sitinjau Lauik yang terkenal sangat curam tersebut. Tak cuma sekali, Farel Irawan ternyata memang kerap berjaga di pos tanjakan Sitinjau Lauik dan membantu para pengendara di tanjakan tersebut. 

Aksinya tersebut pun menuai beragam komentar positif dari netizen gaes. Beberapa diantaranya ikut mendoakan Farel Irawan yang berhati baik tersebut. 

BACA JUGA: Ini Aksi Viral Farel Bantu Pengendara Mobil hingga Truck di Tanjakan Sitinjau Lauik

Nah itulah Instagram Farel Irawan, bocil yang viral karena jadi sosok penyelamat pengendara bermotor yang kesulitan menanjak di tanjakan Sitinjau Lauik Sumbar. 




Farel IrawanBocil penyelamat tanjakan Sitinjau LauikBocil viral tanjakan Sitinjau LauikFarel IrawanProfil Farel IrawanFakta Farel IrawanAsal Farel IrawanUmur Farel IrawanFarel Irawan tanjakan Sitinjau LauikTanjakan Sitinjau LauikAksi Farel IrawanAksi Farel tanjakan Sitinjau LauikFarel bocil Sitinjau LauikInstagram Farel IrawanInstagram Asli Farel IrawanAkun Instagram Farel Irawan

Share to: