Fakta-fakta Joker Jepang yang Tusuk Penumpang dan Bakar Kereta Versi Jerome Polin, Ini Kronologinya

Fakta-fakta Joker Jepang yang Tusuk Penumpang dan Bakar Kereta Versi Jerome Polin, Ini Kronologinya

Fakta-fakta Joker Jepang yang Tusuk Penumpang dan Bakar Kereta Versi Jerome Polin, Ini Kronologinya

Kolase Foto Fakta-fakta Joker Jepang yang Tusuk Penumpang dan Bakar Kereta Versi Jerome Polin (Foto: YouTube Nihongo Mantappu)


Inilah fakta-fakta Joker Jepang yang menusuk penumpang hingga membakar kereta yang diungkap oleh Jerome Poline. Ia juga membeberkan kronologisnya gaes. 

Kejadian viral ini sempat menghebohkan warga Jepang pada 31 Oktober 2021 lalu. Jerome pun mengungkap bagaimana fakta dan kronologi Joker Jepang tersebut melalui sebuah video.

Video berdurasi 12 menit yang diunggah melalui kanal YouTube Nihongo Mantappu ini sempat berhasil menempati trending YouTube nomor 1 dengan jumlah viewers mencapai 3,1 juta gaes. 

Seperti apa fakta-fakta Joker Jepang yang menusuk penumpang kereta? Simak fakta-fakta hingga Kronologis Joker Jepang tusuk penumpang dan bakar kereta gaes. 

Kronologi Joker Jepang tusuk penumpang

Sosok Joker Jepang tersebut bernama Hattori Kyota yang masih berusia 24 tahun. Hattori diketahui tak memiliki pekerjaan. 

Hattori Kyota ini tinggal di sebuah daerah barnama Hachioji. Ia naik sebuah kereta pada pukul 5 sore dan menuju Shibuya untuk menonton pesta Halloween.

Tak lama setetalah itu, ia kembali menaiki kereta dan menuju stasiun Chofu. Dari stasiun Chofu itulah, Hattori Kyota tak langsung pulang. 

Hattori Kyota justru menaiki kereta ekspres dan menuju Shinjuku. Dari situlah ia melancarkan aksinya gaes. Awalnya, ia duduk di gerbong ketiga kereta tersebut. 

Hattori Kyota lalu mulai menusuk seorang kakek berusia 72 tahun sampai tak sadarkan diri. Ia lalu berjalan ke gerbong kelima dan menyirami gerbong 5 tersebut dengan sebuah carian. Ia juga mulai menyulut api tepat di cairan yang sudah tersebar. 

Terinspirasi sosok Joker

Dalam sebuah pernyataanya kepada pihak terkait, Hattori Kyota mengaku terinspirasi dengan sosok Joker. Pasalnya, terdapat adegan atau scne di mana Joker membunuh banyak orang dalam sebuah kereta dan menangis 

Nah itulah fakta-fakta Joker Jepang yang tega menusuk penumpang hingga membakar gerbong kereta versi Jerome Polin lengkap dengan kronologisnya. 




Joker JepangKronologi Joker JepangJoker Jepang Tusuk Penumpang KeretaFakta fakta Joker Jepangsiapa sosok Joker Jepangsiapa Joker Jepangprofil Joker JepangJoker Jepang bakar kereta

Share to: