Adik Ipar Vanessa Angel Bantah Tuduhan Eksploitasi Gala, Fuji: Demi Tuhan Aku Gak Ada Niatan

Adik Ipar Vanessa Angel Bantah Tuduhan Eksploitasi Gala, Fuji: Demi Tuhan Aku Gak Ada Niatan

Adik Ipar Vanessa Angel Bantah Tuduhan Eksploitasi Gala, Fuji: Demi Tuhan Aku Gak Ada Niatan

Kolase Foto Adik Ipar Vanessa Angel Bantah Tuduhan Eksploitasi Gala (Foto: Instgaram @fuji_an)


Adik Ipar Vanessa Angel, Fuji baru-baru ini membantah tuduhan soal eksploitasi Gala Sky, anak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. 

Meski tengah dalam keadaan berkabung, tampaknya ada tuduhan tak mengenakkan yang tertuju kepada keluarga Bibie Andriansyah. 

Pasalnya, terdapat pihak-pihak tak bertanggung jawab yang menuduh Fuji dan adik-adik Bibi Andriansyah lainnya mengeksploitasi Gala, Anak Bibi dan Vanessa, dengan mengunggah foto-fotonya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fuji, Adik Bibi Ardiansyah Dirayakan Ulang Tahun dengan Vanessa Angel

Fuji bantah tuduhan eksploitasi

Melalui sebuah unggahan story Instagram, Fuji membantah beragam tuduhan soal eksploitasi Gala dengan mengunggah foto-foto Gala. 

"Persoalan aku dan Fadly memposting foto Gala, demi tuhan aku tidak ada niat untuk 'eksploitasi' Gala ataupun untuk ketenaran," ungkap Fuji. 

Fuji pun mengungkap bahwa tujuannya mengunggah foto-foto Gala tersebut karena banyak yang menanyakan kondisi Gala saat ini dan ia tak bisa membalasnya satu per satu. 

"Aku gabisa bales jutaan dm yang masuk ke aku nanyain kabar gala, jadi aku update kondisi gala lewat story," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Tubagus Joddy Sudah Pernah Kecelakaan Pakai Mobil Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah Akui Sempat Ragu

Mengaku sedih dengan adanya tuduhan tersebut

Fuji mengaku sedih dengan adanya tuduhan tak bertanggung jawab tersebut. Pasalnya, ia dan keluarganya sendiri masih berkabung dan shock karena kehilangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. 

"Sejujurnya aku sangat sedih, aku ga habis pikir dengan oknum-oknum di luar sana yang menggiring opini buruk bahkan sampai menyerang aku dan keluargaku. Saat ini keluarga ku masih berkabung dan masih shock, kalau memang tidak membantu atau berkontribusi setidaknya tolong respectnya ya, terima kasih," kata Fuji. 

BACA JUGA: Pengakuan Hasil Penyelidikan Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel, Akui Main HP Hingga Ngebut

Itulah klarifikasi dan bantahan Fuji, adik ipar Vanessa Angel soal eksploitasi Gala Sky. 




FujiAdik Ipar Vanessa AngelGala SkyEksploirasi GalaFuji Bantah Tuduhan EksploitasiVanessa AngelBibi AndriansyahAnak Vanessa BibiFujiAdik Bibi AndriansyahFuji AndriansyahProfil FujiFakta Menarik FujiFuji Mengenal AndriansyahAdik Ipar Vanessa AngelFuji Ulang tahunRayakan Ultah bareng VanessaBiodata FujiTante Gala Sky

Share to: