Fakta dan Profil Berlliana Lovell, Selebgram Seksi yang Jadi Idola Lelaki

Fakta dan Profil Berlliana Lovell, Selebgram Seksi yang Jadi Idola Lelaki

Fakta dan Profil Berlliana Lovell, Selebgram Seksi yang Jadi Idola Lelaki

Kolase Foto dan Fakta Profil Berlliana Lovell, Selebgram Seksi yang Jadi Idola Lelaki (Foto: Instagram @berlliana.lovell)


Kenalan yuk dengan Berlliana Lovel, inilah fakta dan profil Berlliana Lovell, selebgram seksi yang jadi idola para lelaki. 

Berlliana Lovel merupakan seorang selebgram kelahiran Jakarta, 3 Juni 1992 yang kini genap berusia 29 tahun. Berlliana Lovell memiliki jumlah followers fantastis di Instagram, yakni mencapai 3,1 juta akun. 

Pemilik nama lengkap Bella Rasya Pratama ini memiliki image seksi dan disukai oleh para lelaki. Ia pun kerap mengunggah potret seksinya melalui Instagramnya tersebut.

BACA JUGA: Biodata Vey Ruby Jane Lengkap Umu dan Agama, Selebgram seksi yang Digoda Salim Nauderer

Seperti apa sosok Berlliana Lovell? Inilah fakta dan profil Berlliana Lovell yang berhasil kami rangkum untuk kamu. 

1. Berlliana Lovell lahir dengan nama Bella Rasya Pratama di Jakarta pada 3 Juni 1992 dan kini sudah berusia 29 tahun. 

2. Berlliana Lovell mengaku sebagai seorang mualaf. Ayahnya memeluk agama Kristen, sementara itu ibunya menganut agama Islam.

3. Gadis cantik satu ini dikenal sebagai seorang selebgram yang kerap berpakaian seksi. Ia juga mengunggah potret seksinya tersebut melalui Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Ini Tinggi Badan Anastasya Khosasih Lengkap Biodata, Selebgram Seksi Hobi Main Game

4. Karena sosoknya yang menarik dan beragam konten yang ia hadirkan, Berlliana Lovel pun banyak diidolakan orang terutama para lelaki. Kini, Instagram pribadinya juga sudah difollow oleh lebih dari 3,1 juta akun.

5. Selain seorang selebgram, Berlliana Lovell juga memiliki bisnis di bidang fashion, salah satunya adalah Beglov Clothing.

6. Belum berhenti sampai di situ aja, Berlliana Lovell juga memiliki suara merdu lho Kini ia adalah bagian dari indosemar records.

7. Berlliana Lovell dikenal sering berpakaian seksi dengan gayanya yang keren abis dan kekinan. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Safa Marwah, Selebgram Artis Bigo Seksi yang Hot Abis

Nah itulah fakta dan profil Berlliana Lovell yang berhasil kami rangkum untuk kamu. Berlliana Lovel merupakan sosok selebgarm seksi yang jadi idola para lelaki.




Biodata Berlliana LovellUmur Berlliana LovellAgama Berlliana LovellProfil Berlliana LovellFakta Berlliana LovellFakta Profil Berlliana LovellMengenal Berlliana LovellSiapa Berlliana LovellKarir Berlliana LovellSelebgram Seksi

Share to: