Sarah Keihl Jual Keperawanan Rp 2 Miliar Jadi Fenomena, Ini Analisa Medsosnya Gaes

Sarah Keihl Jual Keperawanan Rp 2 Miliar Jadi Fenomena, Ini Analisa Medsosnya Gaes

Foto

Sarah Keihl (Foto: Instagram)


Nama selebgram Sarah Keihl menjadi perbincangan publik setelah videonya di instagram yang berencana melelang keperawanan mulai dari harga Rp 2 Miliar viral di media sosial.

Sarah berencana melelang keperawanan untuk didonasikan untuk penanganan dampak Covid-19. Ia akan menyumbangkan 100 persen dana hasil lelang tersebut.

Namun kini video tersebut sudah dihapus dari instagramnya setelah menuai pro dan kontra dari warganet. Sarah juga sudah meminta maaf karena telah membuat heboh karena aksinya tersebut.

Berikut analisa media sosial terkait Sarah Keihl yang melelang keperawanannya:

1. Analisa Instagram

Impact paling besar didapat akun gosip lambe turah yang menyebarkan postingan tersebut. Selain itu akun gosip tersebut mendapat kenaikan jumlah like, views dan komentar yang cukup tinggi. Sementara untuk akun Sarah Keihl sendiri terdapat lonjakan followers, like, comment dan juga views yang bertambah sebanyak lima kali lipat.

2. Analisa Twitter

Di Twitter, Sarah Keihl menjadi trending topik yang naik sekitar pukul 10 malam dan kembali naik pukul 03.00, dan hingga kini tagar Sarah Keihl dan #keperawanan masih jadi trending topik Indonesia. Fenomena Sarah Keihl ini bisa saja naik ke trending topik dunia. Selain itu, isu ini bisa saja berjalan hingga sebelum lebaran. Yang nggak kalah penting, isu ini bisa saja dijadikan sekelompok anti pemerintah untuk menyerang kebijakan-kebijakan pemerintah Indonesia.

3. Analisa Google Trends

Di Google trends pencarian akun Sarah Keihl dan Lambe turah meningkat, yaitu sejak pukul 02.30 hingga 05.00. Isu ini diprediksi bakal meningkat karena banyaknya media yang mengangkat isu ini. Pencarian terbesar berasal dari provinsi DIY, DKI Jakarta, Banten Jabar dan Jatim. Untuk kotanya berasal dari Batu Malang, Depok dan Jabodetabek. Keyword yang dicarai untuk isu ini adalah lelang, profil dan keperawanan.

Itulah analisa media sosial terkait isu lelang keperawanan Sarah Keihl, Bagaimana analisa mu?




analisa media sosial terkait isu lelang keperawanan Sarah KeihlSarah KeihlLelang Keperawanan

Share to: