TWICE Akan Gelar Konser World Tour 'III', Ini Jadwal dan Kota yang Akan Dikunjungi

TWICE Akan Gelar Konser World Tour 'III', Ini Jadwal dan Kota yang Akan Dikunjungi

Foto

Poster TWICE 4th World Tour 'III' (Foto: Twiitter @JYPETWICE)


TWICE baru-baru ini umumkan akan menggelar konser World Tour 'III' mereka. Inilah jadwal dan kota yang akan dikunjungi.

Bagi kamu para ONCE kamu patut bahagia, sebab girl grup kesayangan kamu, TWICE akan kembali menggelar konser world tour mereka. Konser world tour ini diberi nama "TWICE 4th World Tour 'III'". Konser world tour ini direncanakan akan mulai digelar pada 24 Desember 2021.

Hal ini disampaikan langsung oleh akun Twitter @JYPETWICE pada 15 November 2021. Dalam cuitan tersebut, terdapat sebuah poster yang menampilkan nama konser, jadwal serta kota yang akan digelar.

Baca Juga: Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center TWICE Idol Grup K-Pop

Nah, buat kamu yang penasaran dengan jadwal dan kota yang akan dikunjungi oleh ke-9 member TWICE, yuk simak jadwal serta kota yang akan dikunjungi TWICE dalam 4th World Tour 'III'.

Jadwal dan Kota TWICE 4th World Tour 'III'

JadwalKotaTempat
24 Desember 2021Seoul, Korea SelatanOlympic Park KSPO Dome
25 Desember 2021Seoul, Korea SelatanOlympic Park KSPO Dome
26 Desember 2021Seoul, Korea SelatanOlympic Park KSPO Dome
16 Februari 2022Los Angeles, Amerika SerikatThe Forum
18 Februari 2022Oakland, Amerika SerikatOakland Arena
22 Februari 2022Dallas, Amerika SerikatDickies Arena
24 Februari 2022Atalanta, Amerika SerikatState Farm Arena
26 Februari 2022New York, Amerika SerikatUBS Arena

Masih Akan Ada Tambahan Kota

Sementara itu, dalam poster tersebut dituliskan pula "And More", yang artinya bahwa akan ada tambahan kota yang akan dikunjungi TWICE dalam konser world tour mereka kali ini.

Jika dilihat dari jadwalnya, memang baru dua negara saja yang sudah dipastikan, Korea Selatan dan Amerika Serikat. Belum ada negara atau kota-kota di Eropa maupun Asia lainnya. Hal ini dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19, dimana membutuhkan izin dari negara setempat untuk menggelar konser.

Tidak menutup kemungkinan TWICE akan kembali menggelar konsernya di Indonesia. Diketahui terakhir kali TWICE menggelar konser di Indonesia adalah pada tahun 2018 lalu, dalam konser "Twice 2nd Tour: Twiceland Zone 2 – Fantasy Park".

Baca Juga: Inilah 4 Lagu Musim Panas Twice, Update Terbaru Dari Likey Sampai Alcohol-Free

Belum Ada Keterangan Lanjutan

Per tanggal 15 November 2021, belum ada keterangan lanjutan mengenai jadwal pembelian tiket untuk masing-masing kota.

Selain itu, pihak JYP Entertainment selaku agensi TWICE, masih belum memberikan keterangan mengenai daftar member atau anggota TWICE yang akan berpartisipasi dalam konser ini.

Diketahui pada tahun 2019 hingga 2020, di konser TWICE sebelumnya yang bertajuk, "TWICELIGHTS". Terdapat satu anggota TWICE yang tidak mengikuti rangkaian tour karena gangguan kecemasan. Anggota tersebut adalah Mina, Mina pun harus hiatus untuk memulihkan kondisinya.

Sementara itu, di tahun 2021 ini, Jeongyeon juga harus hiatus karena masalah gangguan kecemasan. Namun kabar baiknya adalah Jeongyeon diketahui sudah mulai ikut promosi di album terbaru mereka, "Formula of Love: O+T=<3" dengan lagu utama "Scientist", yang baru dirilis pada 12 November 2021.

Baca Juga: Download Lagu MP3 TWICE - SCIENTIST, Lengkap Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Nah, itulah jadwal serta kota yang akan dikunjungi TWICE dalam 4th World Tour 'III'. Menurut kamu seberapa besar peluang TWICE datang ke Indonesia gaes?




TWICEKonser TWICEKonser world tour TWICETWICE 4th World Tour 'III'Jadwal konser world tour TWICEJadwal TWICE 4th World Tour 'III'Kota konser world tour TWICEKota TWICE 4th World Tour 'III'

Share to: