Nadya Arifta Foto Bareng Nagita Slavina, Netizen: Kok Mudaan Mama Gigi Yah

Nadya Arifta Foto Bareng Nagita Slavina, Netizen: Kok Mudaan Mama Gigi Yah

Nadya Arifta Foto Bareng Nagita Slavina, Netizen: Kok Mudaan Mama Gigi Yah

Kolase Foto dan Nadya Arifta Bareng Nagita Slavina, Netizen: Kok Mudaan Mama Gigi Yah (Foto: Instagram @raffinagita1717)


Baru-baru ini Nadya Arifta kembali jadi sorotan setelah ikut foto bareng dengan Nagita Slavina. Foto yang diunggah melalui Instagram @raffinagita1717 ini pun menuai beragam reaksi netizen. 

Sosok Nadya Arifta sebelumnya sempat digosipkan dekat dan menjalin kasih dengan Kaesang Pangarep. Meski sempat ditutup-tutupi, akhirnya mereka berani go public gaes. 

Kaesang seolah tak lagi mau menutupi hubungannya dengan Nadya. Ia bahkan kini berani mengajak Nadya mengunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara.

"Semalam makan malam di Andara. Terimakasih sudah berkenan mampir, ditungga datang kembali ke Andara," tulis akun @raffinagita1717.

Momen tersebut terekam dalam sebuah unggahan Raffi dan Nagita di Instagram mereka. Dalam foto tersebut, Raffi dan Nagita nampak kompak berfoto dengan Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep. 

Dalam potret kedua, Nagita Slavina terlihat tersenyum ramah bersama Nadya Arifta. Ia mengenakan blouse oranye, sementara Nadya Arifta mengenakan bermotif floral dengan jilbab ungunya. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Nadya Arifta: Agama, Umur, Pendidikan dan Fakta Jadi Pelakor Hubungan Kaesang-Felicia

Reaksi netizen

Foto kebersamaan Nadya Arifta dan Nagita Slavina tersebut justru bikin netizen salah fokus terhadap wajah Nagita Slavina yang dinilai terlihat lebih muda dibanding Nadya Arifta. 

Beragam reaksi netizen pun memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Beberapa diantaranya menilai bahwa Nadya Arifta kini sudah jauh lebih glow up. Namun tak sedikit pula yang julid dan mengungkap bahwa wajahnya tak secantik Gigi. 

"Mama Gigi cantik, kalo sebelahnya ah sudahlah," kata netizen. 

"Jauuuhhhhh lebih muda mukanya gigi," ungkap netizen lainnya. 

"Ko mudaan mama gigi yah," kata salah seorang netizen. 

"MasyaAllah cantik sekali mama gigi," tulis netizen lain. 

"Nyadar ga sih si nadya agak glow up?" kata netizen. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pelakor Nadya Arifta, Jadi Orang Ketiga di Hubungan Kaesang dan Felicia

Seperti diketahui, Nadya Arfita sempat menuai beragam komentar netizen karena dinilai menikung Kaesang dari kekasih terdahulunya, Felicia Tissue. 




Nadya AriftaPacar Kaesang PangarepNadya Arifta Kaesang PangarepWajah Nadya AriftaFoto Bareng Nagita SlavinaNagita SlavinaNadya Arifta di Andara

Share to: