Fakta dan Profil Esa Risty, Penyanyi Cantik yang Sering Trending di YouTube

Fakta dan Profil Esa Risty, Penyanyi Cantik yang Sering Trending di YouTube

Fakta dan Profil Esa Risty, Penyanyi Cantik yang Sering Trending di YouTube

Kolase Foto dan Fakta Profil Esa Risty, Penyanyi Cantik yang Sering Trending di YouTube (Foto: Instagram @esaristyyy_)


Kenalan yuk dengan Esa Risty. Ini dia fakta dan profil Esa Risty, penyanyi cantik yang sering trending di YouTube. 

Esa Risty merupakan penyanyi asal Tulungagung yang kini berusia 18 tahun. Meski masih sangat muda, sosok Esa Risty terbilang cukup sukses di dunia musik dangdut. 

Pasalnya, Esa Risty kerap menjadi trending di YouTube. Karakter suaranya yang beda dari penyanyi lain pun membuatnya banyak disukai masyarakat Indonesia. Kini, Esa Risty juga memiliki banyak fans yang tergabung dalam nama Esalova. 

BACA JUGA: Biodata Esa Risty Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Asal Tulungagung yang Selalu Trending

Makin penasaran dengan sosok Esa Risty? Ini dia fakta dan profil Esa Risty yang bisa kami sajikan untuk kamu. 

1. Esa Risty berasal dari Tulungagung, Jawa Timur. Gadis cantik ini lahir pada 7 September 2003 dan kini masih berusia 18 tahun. 

2. Nama Esa Risty mulai dikenal publik sejak tahun 2020 lalu. Saat itu, ia kerap tampil di beberapa channel YouTube dan mengcover lagu dengan nuansa dangdut hingga keroncong. Dari situlah ia sering trending di YouTube.

3. Bebeberapa channel YouTube yang sering menampilkan sosok Esa Risty diantaranya seperti Music Interactive, Adhigana Music, Ard Management, Savana Record, dan masih banyak lagi. 

4. Selain tampil di berbagai channel YouTube, Esa Risty juga memiliki kanal YouTube sendiri bernama Esa Risty Official. 

BACA JUGA: Mengenal Dreamse7en, Idol Dangdut Indonesia yang Jadi Idola GenZ Banget Gaes

5. Kini kanal YouTube tersebut sudah disubscribe oleh lebih dari 199 ribu akun lho. Melalui kanal YouTube tersebut, Esa kerap mengunggah berbagai karyanya. 

6. Esa Risty juga eksis abis di Instagram gaes. Gadis cantik asal Tulungagung ini memiliki akun Instagram yang sudah difollow oleh 299 ribu akun gaes. 

7. Nggak cuma menjadi penyanyi dan konten kreator, Esa Risty mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Ia memiliki bisnis fashion berupa clotingline bernama Esa Risty Cloth. 

8. Karena sosoknya yang sudah dikenal banyak orang, kini Esa Risty pun membuka kerja sama berupa endorsment melalui Instagramnya. 

BACA JUGA: Biodata Siti Badriah Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Cantik Tengah Hamil Anak Pertama

Nah itulah fakta dan profil Esa Risty yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Esa Risty merupakan penyanyi cantik asal Tulungagung yang selalu trending di YouTube gaes. 




Esa RistyBiodata Esa RistyProfil Esa RistyUmur Esa RistyAgama Esa RistyBiografi Esa RistySosok Esa RistyMengenal Esa RistyPenyanyi TulungagungKarir Esa RistyYouTube Esa Risty

Share to: