Fakta dan Profil Faldi Bondol aka bondol_jpg, TikToker Pencipta TBL TBL TBL

Fakta dan Profil Faldi Bondol aka bondol_jpg, TikToker Pencipta TBL TBL TBL

Fakta dan Profil Faldi Bondol aka bondol_jpg, TikToker Pencipta TBL TBL TBL

Kolase Foto dan Fakta Profil Faldi Bondol aka bondol_jpg, TikToker Pencipta TBL TBL TBL (Foto: Instagram @bondol.jpg)


Siapa nih yang belum mengenal sosok Faldi Bondol aka bondol_jpg? Ini dia fakta dan profil Faldi Bondol aka bondol_jpg, TikToker pencipta istilah TBL TBL TBL.

Sosok Faldi Bondol aka bondol_jpg tengah jadi sorotan setelah menciptakan istilah TBL TBL TBL yang berarti 'Takut Banget Loch'. Istilah tersebut sampai viral dan jadi trending di Twitter gaes. 

Bondol_jpg sebenarnya memiliki nama asli Rifaldy Pratama. Namun ia memiliki nama akun Bondol_jpg. Ia kerap mengunggah konten throwback anak-anak alay ala tahun 2000-an. Kini, ia memiliki akun TikTok yang sudah di

BACA JUGA: Fakta Unik Faldi Bondol TikTok, CEO of Bole Slaghan yang Viral FYP Nih

Seperti apa sosok Faldi Bondol aka bondol_jpg? Ini dia fakta dan profil Faldi Bondol aka bondol_jpg yang dirangkum KUYOU. 

1. Faldi Bondol ini memiliki nama asli Rifaldy Pratama. Namun, ia lebih dikenal dengan nama bondol_jpg karena ia memakai nama tersebut untuk akun Instagram, TikTok, hingga Twitternya.

2. Faldi Bondol ini sempat viral karena menirukan gaya bicara atau melakukan impersonate ayah dari Ayu Ting Ting saat diwawancarai. 

3. Faldi Bondol ini disebut-sebut berusia 27 tahun. Ia lahir pada tahun 1994 silam gaes. 

BACA JUGA: 8 Konten Nostalgia Facebook Faldi Bondol aka bondol_jpg, Anak 90-an Pasti Relate Nih!

4. Selain konten impersonate ayah Ayu Ting Ting, Faldi Bondol juga kerap mengunggah konten parodi berbagai profesi seperti parodi pramugari, petugas KRL, penjaga toko, dan masih banyak lagi.

5. Nggak berhenti sampai di situ, dalam akun TikToknya, Faldi Bondol juga sering mengunggah konten ala tahun 2000-an yang mengingatkan banyak orang pada masa-masa alaynya.

6. Karena konsistensinya mengunggah konten di TikTok, kini akun TikTok Faldi Bondol sudah difollow oleh lebih dari 232, 7 ribu akun.

7. Tak cuma TikToknya saja, akun Instagram Faldi Bondol sudah difollow oleh lebih dari 33,9 ribu akun gaes. 

8. Nggak banyak yang tahu nih kalau Faldi Bondol ternyata pernah bekerja sebagai digital marketing di salah satu perusahaan swasta gaes. 

9. Bondol sempat jadi sorotan karena menciptakan singkatan TBL TBL TBL yang berarti 'Takut Banget Loch'. Kini, konten TBL TBL TBL tersebut bahkan sudah mendapat 6 juta viewers lebih.

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Singkatan TBL TBL TBL yang Trending di Twitter, Ternyata Ini Asalnya

Nah itu dia fakta dan profil Faldi Bondol aka bondol_jpg yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Faldi Bondol atau yang lebih dikenal dengan nama bondol_jpg merupakan seorang TikToker pencipta istilah TBL TBL TBL yang viral di Twitter dan TikTok. 




Faldi Bondol aka bondol_jpgFaldi BondolBiodata Faldi BondolProfil Faldi BondolProfil Bondol TikTokProfil Faldi BondolFakta Menarik Faldi BondolProfil Faldi JpgFaldy Bondol TBL TBL TBLPencipta TBL TBL TBLUmur Faldi Bondol

Share to: