Fakta dan Profil Bandung Oppa aka Han Jongdae, YouTuber Korea Selatan yang Lucu Abis

Fakta dan Profil Bandung Oppa aka Han Jongdae, YouTuber Korea Selatan yang Lucu Abis

Fakta dan Profil Bandung Oppa aka Han Jongdae, YouTuber Korea Selatan yang Lucu Abis

Kolase Foto Bandung Oppa aka Han Jongdae, YouTuber Korea Selatan yang Lucu Abis (Foto: Instagram @bandung_oppa)


Kenalan yuk dengan Bandung Oppa aka Han Jongdae, YouTuber Korea Selatan yang lucu abis. Ini dia fakta dan profil Bandung Oppa aka Han Jongdae. 

Han Jongdae merupakan pria asal Korea Selatan yang memiliki kanal YouTube Bandung Oppa. Ia sengaja membuat nama kanal YouTube tersebut karena menyukai Bandung gaes. 

Han Jongdae memulai karirnya di dunia YouTube sejak tahun 2018 lalu. Kini channel YouTube Bandung Oppa sudah disubscribe oleh 1,07 juta akun. 

BACA JUGA: Jang Hansol dan YouTuber Korea Ini Mukbang Makanan Indonesia Gaes, Ngiler!

Seperti apa sosok Bandung Oppa aka Han Jongdae? Ini dia fakta dan profil Bandung Oppa yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Bandung Oppa sebenarnya memiliki nama asli Han Jungdae. Ia juga dikenal dengan nama Jinhyeok. Nama Bandung Oppa disematkan di kanal YouTubenya karena ia sangat menyukai kota Bandung.

2. Dalam sebuah konten YouTube, Bandung Oppa mengaku bahwa ia tak memeluk agama apapun. Meski begitu, ia rajin membagikan konten seputar Islam di Korea gaes. 

3. Bandung Oppa merupakan lulusan Sastra Indonesia di Universitas Hankuk atau yang juga dikenal dengan Hankuk University of Foreigns Studies. 

4. Bandung Oppa kerap menyajikan berbagai konten menarik melalui kanal YouTubenya. Beberapa diantaranya seperti konten belajar bahasa Korea, koten soal kuliner Indonesia, budaya Indonesia, dan masih banyak lagi.

5. Bandung Oppa sendiri sudah mulai aktif di YouTube sejak tahun 2018 silam. Hingga kini, ia telah mengumpulkan 1,07 juta subscriber gaes. 

BACA JUGA: Jang Hansol Nginep Dirumah Tua Korea 1930 Gaes, Intip Potretnya

6. Han Jungdae ini sudah menikah dengan seorang perempuan cantik pada Sabtu, 4 September 2021 lalu. Ia juga kerap membuat konten bersama sang istri lho gaes.

7. Nggak cuma hits di YouTube aja, Bandung Oppa juga eksis abis di Instagram gaes. Kini ia memiliki Instagram dengan jumlah followers mencapai 144 ribu akun.

8. Selain menjadi seorang YouTuber, Bandung Oppa juga menjual berbagai barang-barang Korea melalui onlineshop @jongdaeshop.

BACA JUGA: Fakta Menarik Jeanette Ongtoo, Pacar Jang Hansol yang Bikin Patah Hati Netizen

Nah itu dia gaes fakta dan profil Bandung Oppa aka Han Jungdae yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Bandung Oppa merupakan YouTuber asal Korea Selatan yang lucu abis gaes.




Bandung OppaBiodata Bandung OppaProfil Bandung OppaFakta Menarik Bandung OppaFakta Profil Bandung OppaFakta Bandung OppaHan JongdaeProfil Han JongdaeFakta Han JongdaeYouTuber Korea Selatan

Share to: