Tuntut Keadilan Didukung Netizen, Ini Perlakuan Gaga Muhammad yang Dibongkar Laura Anna

Tuntut Keadilan Didukung Netizen, Ini Perlakuan Gaga Muhammad yang Dibongkar Laura Anna

Tuntut Keadilan Didukung Netizen, Ini Perlakuan Gaga Muhammad yang Dibongkar Laura Anna

Laura Anna tuntut mantan kekasihnya, Gaga Muhammad pasca kecelakaan hingga lumpuh (Foto: Instagram @edlnlaura)


Selebgram Edelenyi Laura Anna kembali menjadi sorotan setelah keluar rumah dan menuntut mantan kekasihnya, Gaga Muhammad dengan tudingan membuatnya lumpuh atas kecelakaan fatal beberapa tahun yang lalu.

Hal ini diungkapkan langsung olehnya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada 2 Desember 2021.

Permasalahan Laura dan Gaga Muhammad adalah karena kecelakaan yang terjadi pada Desember 2019 silam yang membuat Laura Anna lumpuh. Selama menjalani pengobatan, Gaga diketahui berselingkuh hingga menjadi benalu karena menguras uang di ATM sang kekasih gaes!

Baca Juga: Biodata Edelenyi Laura Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Viral Polemik sama Gaga Muhammad

Oleh karena itu, gadis 23 tahun ini diketahui ingin meminta keadilan atas kejadian yang merengut kebebasannya selama beberapa tahun belakangan ini. Dia menuntut Gaga Muhammad ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dapat dukungan penuh dari rekan selebriti hingga artis, apa permasalahan Laura Anna dan Gaga Muhammad?

Berikut adalah kronologi perlakukan Gaga Muhammad kepada Laura Anna yang membuat netizen ikut geram.

Kronologi Kecelakaan Laura dan Gaga yang Sebabkan Kelumpuhan

Kecelakaan yang menimpa Selebgram Laura Anna terjadi pada 8 Desember 209 silam di Jagorawi. Keduanya mengakui saat itu keduanya dalam keadaan mabuk dan Gaga juga mengantuk saat mengendarai mobil milik Laura.

Pasangan ini tengah di jalan menuju tempat makan setelah melakukan pesta minum bersama teman-temannya. 

Sayangnya, dalam kecelakaan tersebut, Gaga tak menerima luka serius karena menggunakan seat belt dengan benar. Sementara Laura hanya bagian bawahnya saja.

Baca Juga: Biodata GAGA MUHAMMAD dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Keluarga, Viral Putus Edelenyi Laura

Menurut Gaga, hal tersebut lah yang membuat sang mantan kekasih mendapatkan luka yang cukup parah setelah berusaha menghindari truk besar dengan membanting stir.

Alhasil, Laura mengalami luka serius di tulang belakang yang menyebabkannya lumpuh hingga saat ini.

Laura Ungkap Gaga Muhammad Tak Pernah Bertanggung Jawab Secara Materi

Setelah kecelakaan terjadi, Gaga Muhammad masih sering terlihat bersama dan menemani sang kekasih. Dukungan dan doa membanjiri akun Instagram Laura Anna sejak saat itu.

Kasus kecelakaan Laura Anna sempat heboh ketika Gaga Muhammad membuat donasi di Kita Bisa untuk membantu penyembuhan Laura. Donasi itu diunggah oleh Selebgram Keanu dan menjadi viral.

Netizen sempat mempertanyakan tanggung jawab Gaga yang malah meminta bantuan netizen atas kesalahannya pada malam kecelakaan itu.

Alhasil, pria bernama lengkap Gaung Sabda Alam Muhammad itu pun menjadi bulan-bulanan netizen.

Ternyata bukan hanya berusaha mengalang dana, Laura pun mengungkapkan bawa Gaga tak melaksanakan tanggung jawabnya gaes!

Baca Juga: Fakta-fakta Edelenyi Laura Anna Tuntut Gaga Muhammad, Kasus Kecelakaan Hingga Lumpuh 2 Tahun

Beberapa potret keduanya di Instagram diganti olehnya dengan membongkar perlakukan pria mantan kekasih Awkarin tersebut.

Beberapa hal diungkapkan Laura, mulai dari Gaga yang tak bertanggung jawab secara materi sedikitpun, selingkuh, hingga menguras uang di ATMnya gaes!

"Tanggung jawab plis HAHAHAH bayar juga dah setahun lebih gak ada sepeser pun dibantu," tulis Laura.

Gaga Muhammad Selingkuh Saat Laura Terkapar Sakit?

Meski tak mengungkapkan secara jelas, Laura memberi kode kepada netizen melalui beberapa unggahan di Instagram storynya pada tahun 2020 silam. Dia mengungkapkan telah mengganti caption foto-fotonya bersama sang mantan kekasih, Gaga Muhammad.

Bikin netizen kaget, gadis keturunan Hungaria ini mengungkapkan bahwa Gaga berselingkuh ketika dia tengah terkapar lumpuh menjalani pengobatan gaes!

"Pas w sehat gila baik bener tp benalu jg sih, pas sakit diselingkuhin di bebanin tetep di bikin gila di bikin gak semangat hidup wkakak lega dah gak sm dia," tulis Laura di caption salah satu fotonya.

Hal ini pun berhasil membaut Laura merasa terpuruk. Dukungan pun datang dari netizen dan juga rekan sahabatnya.

Laura Ungkap Gaga Muhammad Minta Dibelikan Supreme Gloves

dalam keadaan sakit, Laura mengakui bahwa dia sempat mengalami rasa ketakutan akan kepergian Gaga. Pasalnya, dia tak bisa beraktivitas seperti biasanya hingga membuatnya merasa insecure.

Selain pernah menghadiahinya sebuah motor, Laura mengungkapkan bahwa Gaga meminta sebuah Supreme Gloves setelah diselingkuhi gaes!

"Abis sleingkuh minta beliin supreme gloves. Oke aku cariin sampai subuh,' ungkapnya.

Hal tersebut diakukan Laura agar Gaga tak lagi selingkuh dan akan terus bersamanya. Namun Gaga diketahui semakin melunjak.

Baca Juga: Dituding Jadi Ayah Tiri Vanessa Angel, Dody Sudrajat Akhirnya Buka Suara dan Ungkap Fakta Baru

Laura juga mengungkapkan bahwa dirinya 'bangkrut' selama berpacaran dengan Gaga Muhammad.

"Si bikin bangkrut dr awal pacaran," tulisnya dalam unggahan lain.

Tak sampai disitu, Gaga juga diketahui diam-diam menggunakan uang di kartu ATM miliknya.

Laura Anna Minta Keadilan

Dengan sederet perlakuan Gaga Muhammad yang dinilai tak bertanggung jawab hingga membuatnya lumpuh, Laura pun menuntut sang mantan kekasih ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur

Potretnya di ruangan sidang pun viral. Pasalnya, selama ini Laura diketahui hanya keluar rumah untuk ke rumah sakit atau melakukan terapi.

Sederet rekan selebriti, artis dan juga netizen memberikan dukungan padanya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun terang-terangan memberikan komentar dukungan.

Nah, itu dia kronologi lengkap perlakukan Gaga Muhammad kepada Laura Anna. Mulai dari tak bertanggung jawab, selingkuh hingga dituntut.




Edelenyi Laura AnnaLaura tuntut Muhammad Gagafakta Laura tuntut Gaga MuhammadGaga MuhammadEdelenyi Laura Anna kecelakaanEdelenyi Laura Anna lumpuhkecelakaan Edelenyi Laura AnnaLaura Anna SiapaKasus Laura GagaLaura GagaGaga SelingkuhKronologi Laura Gaga

Share to: