Kumpulan Momen Kebersamaan Fuji dan Thariq Halilintar, Bikin Senyum-senyum Sendiri Gaes!

Kumpulan Momen Kebersamaan Fuji dan Thariq Halilintar, Bikin Senyum-senyum Sendiri Gaes!

Kumpulan Momen Kebersamaan Fuji dan Thariq Halilintar, Bikin Senyum-senyum Sendiri Gaes!

Kolase Foto Kumpulan Momen Kebersamaan Fuji dan Thariq Halilintar, Bikin Senyum-senyum Sendiri Gaes! (Foto: TikTok @thariqhalilintar)


Publik kini tengah dihebohkan dengan kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. Intip yuk momen kebersamaan Fuji dan Thariq Halilintar yang bikin senyum-senyum sendiri gaes. 

Kedekatan antara Fuji dan Thariq Halilintar ini berawal dari konten kolaborasi mereka di kanal YouTube Atta Halilintar. Kekompakan mereka membuat netizen ikut menjodohkan mereka berdua. 

Dari situlah Fuji dan Thariq Halilintar jadi mulai sering terlihat bersama dan dekat. Misalnya Fuji dan Thariq Halilintar terlihat membuat konten TikTok bersama.

BACA JUGA: Didoakan Jodoh dengan Fuji, Thariq Halilintar Isaratkan Sudah Putus dengan Chika Chandrika?

Ini dia kumpulan momen kebersamaan Fuji dan Thariq Halilintar yang bikin senyum-senyum sendiri gaes. 

1. Inilah momen kebersamaan Fuji dan Thariq Halilintar saat menuju ke bandara. Pasalnya, Thariq diketahui akan pergi ke Turki. 

2. Fuji terlihat sering membuat konten TikTok bersama Thariq. Konten tersebut pun langsung dibanjiri komentar dan doa dari netizen. 

3. Fuji nampak tersipu malu saat Thariq akan merangkulnya. 

4. Ini dia momen Fuji dan Thariq saat sedang dance bersama. Konten video tersebut sudah berhasil mendapat 37,4 juta viewers lho

5. Nggak cuma dekat dengan Thariq, Fuji juga sudah dekat dengan keluarga Thariq seperti keluarga sang kakak Aurel dan Atta, hingga keluarga Ashanty lho. 

6. Kini kebersamaan Fuji dan Thariq Halilintar ini sering terlihat di akun sosial media mereka masing-masing gaes. 

BACA JUGA: Bikin Baper Netizen, Fuji dan Thariq Halilintar Didoakan Berjodoh

Nah itulah kumpulan momen kebersamaan Fuji dan Thariq Halilintar yang bikin senyum-senyum sendiri gaes. Momen mana nih yang paling sweet menurut kamu? 




FujiThariq HalilintarFuji dan Thariq HalilintarFuji dan ThariqMomen Kebersamaan Fuji ThariqFuji ThariqMomen romantis Fuji ThariqKumpulan Momen Fuji Thariq

Share to: