Fakta dan Profil Andi Suhendro X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Jakarta yang Rocker Abis

Fakta dan Profil Andi Suhendro X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Jakarta yang Rocker Abis

Fakta dan Profil Andi Suhendro X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Jakarta yang Rocker Abis

Kolase Foto Fakta dan Profil Andi Suhendro X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Jakarta yang Rocker Abis (Foto: instagram @andisuhendroo)


Simak yuk fakta dan profil Andi Suhendro X Factor Indonesia, penyanyi asal Jakarta yang rocker abis gaes. 

Andi Suhendro adalah penyanyi asal Jakarta yang kini berusia 29 tahun. Ia dikenal sebagai seorang penyanyi dengan suara yang nge-rock abis. 

Tak hanya itu, Andi Suhendro juga memiliki gaya yang nyentrik dan gak kalah nge-rock. Sosoknya yang memiliki warna suara rock dengan penampilan yang keren tersebut berhasil membawanya lolos hingga ke babak bootcamp X Factor Indonesia. 

BACA JUGA: Biodata Andi Suhendro Lengkap Umur dan Agama, Peserta X Factor yang Rocker Abis

Seperti apa sosok Andi Suhendro? Ini dia fakta dan profil Andi Suhendro X Factor Indonesia yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Andi Suhendro berasal dari Jakarta. Ia juga kini berdomisili di Jakarta. Ia lahir pada tahun 1992, kini ia genap berusia 29 tahun.  

2. Andi Suhendro mengaku sudah mendengarkan musik rock sejak umur 5 tahun. Saat itu sang ayah lah yang mengenalkannya kepada musik rock tersebut. 

3. Kini, Andi Suhendro sangat menyukai musik rock. Ia juga dikenal sebagai seorang penyanyi dengan genre rock.

4. Andi Suhendro tergabung dalam sebuah band bernama Korslet Band. Band yang digawangi oleh lima orang ini juga telah merilis beberapa single, diantaranya berjudul Bandit dan Slonong Boy.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Candil Seurieus, Mantan Vokalis Band yang Rocker Abis Gaes

5. Andi Suhendro mencoba mengikuti kompetisi menyayi, X Factor Indonesia. Ia berhasil menarik perhatian para juri saat ia tampil dalam audisi tersebut.

6. Saat itu, Andi Suhendro menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Godbless berjudul Semut Hitam. Suaranya dan penampilannya yang menawan membuat juri meloloskannya ke tahap berikutnya.

7. Selain berprofesi sebagai anak band, pria berusia 29 tahun ini ternyata seorang model gaes. Ia kerap tampil di runaway dan pemotretan untuk brand-brand ternama.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Melvin Genuino X Factor Indonesia, Penyanyi Muda Berbakat yang Curi Perhatian

Nah itu dia fakta dan profil Andi Suhendro X Factor Indonesia. Andi Suhendro adalah penyanyi asal Jakarta yang rocker abis gaes. 




Andi Suhendro X Factor IndonesiaAndi SuhendroBiodata Andi SuhendroProfil Andi SuhendroFakta Andi SuhendroFakta Profil Andi SuhendroFakta Menarik Andi SuhendroMengenal Andi SuhendroUmur Andi SuhendroAgama Andi SuhendroAndi Suhendro AdalahX Factor IndonesiaPeserta X Factor Indonesia

Share to: