DREAMSE7EN X Dahlia FM Bandung, Keseriusan Para Member Berkarier di Usia Muda

DREAMSE7EN X Dahlia FM Bandung, Keseriusan Para Member Berkarier di Usia Muda

Foto

DREAMSE7EN X Dahlia FM Bandung (Foto: Instagram @dream7official)


Girlband dangdut DREAMSE7EN hadir dalam wawancara di radio Dahlia FM Bandung pada 14 Januari 2022.

Dalam wawancara yang merupakan salah satu bentuk promosi debut, ketujuh member berbicara tentang usia mereka yang saat ini masih terbilang cukup muda.

Beberapa diantara mereka bahkan kini masih menduduki bangku SMA lho gaes!

Baca Juga: DREAMSE7EN X JagoDangdut, Pengalaman Unik Masa Karantina Ciptakan Kekompakan

Meski begitu, mereka tak pernah melupakan pendidikan sambil terus memantapkan karier mereka di dunia tarik suara. Bagiamana cara DREAMSE7EN membagi waktu karier dan pendidikan?

Yuk simak sepenggal wawancara DREAMSE7EN di radio Dahlia FM Bandung berikut ini.

DREAMSE7EN, Grup Idol yang Mengusung Genre Dangdut Akulturasi

DREAMSE7EN diketahui debut sebagai grup idola dangdut dengan single perdana berjudul Makan Tuh Cinta.

Member Keiko mengungkapkan bahwa konsep dangdut sudah diusung oleh management sejak mereka melakukan audisi pada bulan Agustus yang lalu.

Sebagai anak-anak muda yang mencintai budayanya sendiri, mereka ingin menjadi salah satu contoh bagi generasi seusianya untuk bisa mengembangkan "musik rakyat" di Tanah Air.

Baca Juga: DREAMSE7EN X Kopi Chuseyo, Banjir Pujian Netizen dengan Kemampuan Live Vokal yang Kuat

Meski pun memiliki konsep bak K-POP, grup yang satu ini tetap bernafaskan genre dangdut yang disukai oleh semua kalangan. Pasalnya, mencakup beberapa genre lainnya seperti rap hingga nyinden gaes!

Untuk bisa menyajikan satu kesatuan tersebut, ketujuh member girlband asuhan Foryoo Entertainment ini juga mempelajari banyak hal mulai dari awal lho!

Cara DREAMSE7EN Seimbangi Karier dan Pendidikan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, para member DREAMSE7EN terbilang masih cukup muda. Mereka berusia 16 sampai dengan 21 tahun.

Beberapa membernya kini bahkan masih duduk di bangku SMA dan perkuliahan. Mereka memanfaatkan sekolah online di masa pandemi untuk tetap bisa mengenyam pendidikan sambil berkarier di dunia hiburan.

Dalam wawancara di radio Dahlia FM Bandung, DREAMSE7EN mengungkapkan bahwa di pagi hari mereka mempergunakan waktu untuk bersekolah atau kuliah secara daring.

Setelah kegiatan belajar selesai, mereka melakukan sesi latihan untuk tampil di berbagai acara bersama grup. Sementara di hari libur, para anggota akan mempergunakan waktunya untuk mengerjakan tugas yang diberikan.

Mereka mengaku tetap fokus menjalani karier meski masih sangat muda tanpa melupakan pendidikan.

Baca Juga: DreamSe7en Jadi Girlband Dangdut Pertama yang Hadirkan NFT Metaverse Dalam Debutnya

Dengan keseriusan tersebut, DREAMSE7EN berharap agar single perdana mereka, Makan Tuh Cinta bisa semakin sukses dan dinikmati oleh semua kalangan.

Penyiar Radio Dahlia FM Bandung, Kang Genta pun berharap semoga single Makan Tuh Cinta makin booming.

 

Selamat DREAMSE7EN semoga singlenya makin booming, makin sukses selalu ya!” Ujar Kang Genta di line telepon.

Nah, itu dia cara member DREAMSE7EN menyeimbangi karier dan pendidikan. Untuk kamu yang penasaran, single debut DREAMSE7EN - Makan Tuh Cinta sudah bisa didengar melalui layanan streaming musik favorit kamu.




DREAMSE7ENDREAMSE7EN di RadioMember DREAMSE7ENGirlband DREAMSE7ENDahlia FMRadio Dahlia FMDahlia FM BandungDREAMSE7EN Dahlia FMDREAMSE7EN di Dahlia FMUsia Member DREAMSE7EN

Share to: