Dituduh Sebagai Sahabat Jahat Laura Anna, Lula Lahfah Buka Suara: Jujur Kesel Banget Dihujat Padahal Gak Ngapa-ngapain

Dituduh Sebagai Sahabat Jahat Laura Anna, Lula Lahfah Buka Suara: Jujur Kesel Banget Dihujat Padahal Gak Ngapa-ngapain

Dituduh Sebagai Sahabat Jahat Laura Anna, Lula Lahfah Buka Suara: Jujur Kesel Banget Dihujat Padahal Gak Ngapa-ngapain

KOlase Foto Lula Lahfah Buka Suara: Jujur Kesel Banget Dihujat Padahal Gak Ngapa-ngapain (Foto: Instagram @lulalahfah)


Selebgram Lula Lahfah baru-baru ini dituduh sebagai sahabat yang jahat bagi Laura Anna. Lula Lahfah pun akhirnya buka suara dan mengaku kesal. 

Hal tersebut diungkap oleh Lula Lahfah melalui Instagram story pada Senin, 17 Januari 2022. Dalam unggahan tersebut, Lula Lahfah menelusuri bagaimana awal mula banyak tuduhan jahat terhadapnya. 

Ternyata banyak netizen menuduhnya sebagai sahabat yang jahat lantaran salah sangka. Pasalnya, sebelumnya Erika Carlina membongkar beberapa aksi sahabat Laura Anna yang diduga memanfaatkan ketidakberdayaannya. 

Dalam sebuah podcast yang diunggah di kanal YouTube TS Media, Erika Carlina menyebut bahwa terdapat satu sahabat Laura Anna yang tega 'menguras' uangnya dengan dalih membantu menyelesaikan kasus tuntutan terhadap Gaga Muhammad. 

"'Biar gue yang bantuin karena gue kenal orang dalemnya. Lo harus bayar sekian sekian'. Akhirnya Laura 'oke gua mau. Setelah sebulan ditanyain 'Iya susah, kalo pengen cepet lagi lo harus bayar sekian juta'," kata Erika Carlina menceritakan apa yang ia dengar dari Laura Anna. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dalilabsr aka Dalbas, Selebgram Sahabat Laura Anna yang Jadi Perbincangan

Tuai Hujatan Netizen

Dari situlah Lula Lahfah mendapat banyak hujatan netizen. Tak hanya sekali, Lula juga sering dihujat terkait Laura Anna, padahal ia mengaku berusaha menjadi sahabat yang baik bagi Laura. 

"Contohnya pas aku lagi di Bali lagi kerja untuk sebuah travel agent dan aku gabisa nemenin Laura ke pengadilan. Aku dibilang temen yang jahat lah, Laura ke pengadilan malah aku jalan2 lah," ungkap Lula Lahfah pada 17 Januari 2022. 

BACA JUGA: Viral Video Gaga Muhammad Dugem Setelah Kecelakaan Bersama Laura Anna, Gak Ada Penyesalan?

Lula Lahfah Buka Suara

Setelah kerap dihujat, Lula Lahfah akhirnya buka suara. Lula Lahfah mengaku kesal karena kerap dihujat dan dinilai sebagai sahabat yang jahat. 

"Maaf banget ya sebagai sahabat nya Laura wajar ga sih aku sakit hati kalo dituduh seperti itu?" ungkap Lula Lahfah. 

"Jujur aku kesel banget sering banget aku dihujat soal Laura padahal aku juga gapernah ngapa2in," kata Lula Lahfah.

Lula Lahfah pun mengungkap bahwa ia tak mengerti hukum dan menyangkal bahwa ia sama sekali bukan orang yang dituduhkan netizen. 

"kalo aku dituduh sebgai orang yang jahat kayak yang disebut di video2 yang lagi viral di TikTok, aku aja awam banget ya tnetang hukum, boro-boro bisa bantu urus naikin kasus," kata Lula Lahfah. 

Lebih dari itu, Lula Lahfah justru selalu memikirkan bagaimana mental Laura Anna. Untuk itulah ia tak ingin gegabah mengunggah sesuatu terkait Laura Anna. 

"Karena yang aku peduliian adalah perasaan dia, mentl dia, 'gimana nih Lauranya ngelanin hal seberat ini?' itu yang selalu terputar di otak aku," ungkap Lula Lahfah. 

Selebgram cantik satu ini pun meminta netizen untuk tak mudah menuduh orang, terlebih jika tak tau bagaimana kebenarannya. 

"Menurut aku untuk kedepannya jangan lah gampang nuduh orang ini itu karena jujur sakit banget sebagai orang yang ge bersalah dituduh jahatin sahabatnya sendiri apalagi sekarang Laura udah ga ada, aku pun masih berduka," tutup Lula Lahfah. 

BACA JUGA: Sebut Beberapa Sahabat Laura Anna Jahat, Erika Carlina: Sok Pengen Jadi Pahlawan!

Itulah beberapa ungkapan Lula Lahfah yang kesal karena dituduh menjadi sahabat yang jahat untuk Laura Anna.




Lula LahfahLula Lahfah Buka SuaraLula Lahfah KesalLula Lahfah Dituduh jahatahabat Laura AnnaLaura AnnaSahabat Laura Anna JahatPodcast Erika CarlinaBongkar Kelakuan Sahabat Laura AnnaAksi Sahabat Laura AnnaErika Carlina Laura AnnaSiapa Sahabat Laura Anna JahatKlarifikasi Shabat Laura Anna

Share to: