Heboh NFT Ghozali, Adrian Zakhary Beri Apresiasi Tinggi dan Ungkap Nilai Dibaliknya Gaes

Heboh NFT Ghozali, Adrian Zakhary Beri Apresiasi Tinggi dan Ungkap Nilai Dibaliknya Gaes

Foto

Potret Adrian Zakhary Beri Apresiasi Tinggi kepada Ghozali Everyday (Foto: Berbagai sumber)


Heboh NFT Ghozali, Adrian Zakhary beri apresiasi tinggi dan ungkap nilai dibaliknya gaes.

Hal tersebut diungkapkan Adrian Zakhary kepada Metro TV melalui wawancara secara virtual. Dalam wawancara tersebut, Adrian Zakhary memberikan apreasiasi yang tinggi kepada Ghozali Everyday.

Sebagai Pengamat Digital, ia juga mengungkapkan nilai dibalik fenomena NFT foto selfie Ghozali, yang membuat heboh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Biodata Ghozali Ghozalu Lengkap Umur dan Agama, Pria Viral Jual Ratusan Selfie sebagai NFT

Fenomena NFT Foto Selfie Ghozali Everyday

Fenomena NFT foto selfie Ghozali Everyday sendiri viral dan heboh setelah ia diketahui berhasil menjual foto selfienya di opensea.io. Tak hanya satu, Ghozali menjual ratusan foto selfienya tersebut di situs opensea.io.

Keuntungan yang didapat Ghozali pun tidak main-main, diketahui ia berhasil mendapatkan keuntungan hingga miliaran hanya dengan menjual ratusan karya NFT berupa foto selfienya di opensea.io.

Di Indonesia, fenomena NFT ini sebelumnya tidak banyak diketahui masyarakat. Namun, setelah viralnya Ghozali Everyday ini, fenomena NFT di Indonesia pun mulai meningkat dan banyak masyarakat yang penasaran dengan aset digital ini.

Adrian Zakhary Beri Apresiasi Tinggi dan Ungkap Nilai Dibaliknya

Hebohnya fenomena NFT foto selfie Ghozali Everyday ini pun membuat Adrian Zakhary senang dan bangga. Pasalnya, hal ini bisa menjadi titik awal edukasi NFT di Indonesia.

KDRI sendiri kini sedang mencoba memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai NFT. KDRI juga memiliki tujuan untuk menjadikan Indonesia berdaulat secara digital, salah satunya lewat NFT ini.

Dalam wawancara virtual bersama Metro TV tersebut, Adrian Zakhary memberikan apresiasi tinggi kepada Ghozali Everyday dan mengungkapkan nilai dibalik fenomena NFT foto selfie Ghozali.

Adrian Zakhary menyebut bahwa wajah "polos" Ghozali menjadi keunikan tersendiri, sehingga para kolektor tertarik untuk membeli karya foto selfie Ghozali ini.

Seperti yang diketahui, Ghozali menjual ratusan foto selfienya dengan gaya yang sama. Hanya saja, latarnya yang berbeda. Keunikan inilah yang menjadikan para kolektor tertarik untuk membeli foto selfie Ghozali di opensea.io.

"Dengan keunikan-keunikan gambar yang ada di dalam foto selfie membuat para kolektor menjadi heboh dan sangat tertarik dengan sosok Ghozali," ucap Adrian Zakhary.

Adrian Zakhary juga mengungkapkan nilai dibalik fenomena heboh ini. Menurutnya, fenomena ini bisa terjadi karena konsistensi Ghozali yang selalu mengunggah karya NFT foto selfienya tersebut di opensea.io, meskipun pada saat itu belum banyak yang mengetahui NFT.

Ghozali sendiri sudah membuat karya NFT foto selfienya ini sejak lima tahun yang lalu. Dan kini karyanya tersebut sudah ada 933 karya NFT foto selfienya di opensea.io.

Baca Juga: Pengamat Digital Adrian Zakhary Apresiasi Ghozali Ghozalu, Jadikan Fenomena Viral Sebagai Titik Awal Edukasi NFT di Indonesia




Adrian ZakharyGhozali EverydayGhozali GhozaluHeboh Fenomena NFT Foto Selfie GhozaliNFT Ghozali EverydayFoto selfie Ghozali EverydayAdrian Zakhary Ghozali EverydayAdrian Zakhary apresiasi Ghozali Everyday

Share to: