Miss Kay Orang Mana? Ternyata Asal Indonesia, Ini Tarif di Telegram Aslinya

Miss Kay Orang Mana? Ternyata Asal Indonesia, Ini Tarif di Telegram Aslinya

Miss Kay Orang Mana? Ternyata Asal Indonesia, Ini Tarif di Telegram Aslinya

Kolase Foto Miss Kay Orang Mana? Ternyata Asal Indonesia, Ini Tarif di Telegram Aslinya (Foto: Berbagai sumber)


Banyak yang bertanya-tanya soal Miss Kay orang mana? Ternyata Miss Kay berasal dari Indonesia gaes. 

Asal Miss Kay adalah streamer dewasa yang berasal dari Indonesia gaes. Sosok Miss Kay jadi sorotan lantaran diduga menjadi perempuan dalam skandal video mirip Nagita Slavina. 

Setelah viral di sosial media, kini beredar juga tarif Miss Kay di Telegram aslinya. Akun Telegram asli Miss Kay adalah VCS | MISS KAY. 

Sosok Miss Kay sendiri terungkap setelah akun Twitter @renotrimitra membongkar perempuan asli di video berdurasi 61 detik tersebut. Ia diketahui membalas kolom komentar  pakar telematika Roy Suryo @KRMTRoySuryo2.

"Namana Miss Kay," tulis akun Twitter @renotrimitra. 

BACA JUGA: Fakta dan profil Miss Kay, Sosok yang Terseret Video Syur Nagita Slavina 61 Detik

Miss Kay orang mana?

Miss Kay diketahui berasal dari Indonesia. Meski begitu, belum diketahui secara pasti dari Indonesia bagian mana Miss Kay berasal. 

BACA JUGA: Wajah dan Instagram Asli Miss Kay, Streamer Dewasa Terkait Video Syur Nagita 61 Detik

Tarif Miss Kay di Telegram asli

Miss Kay memang dikenal sebagai seorang streamer dewasa yang kerap melakukan live di sebuah situs streaming. Tak hanya itu, ia juga diketahui sering mengunggah video syur di situs tersebut. 

Dari hasil penelusuran KUYOU, Miss Kay ternyata kerap melayani video call sex (VCS) kepada para pelanggannya. Hal tersebut diketahui dari telegram aslinya bernama, VCS | MISS KAY. 

Dalam telegram aslinya, jumlah pelanggan Miss Kay  diketahui sebanyak 302 pelanggan. Pada telegram tersebut juga nampak foto syur Miss Kay yang nampak seksi. 

Dalam telegram tersebut juga terdapat bukti testimoni dari beberapa pelanggannya. Dari situlah diketahui tarif VCS Miss Kay, yakni sebesar Rp50.000 hingga Rp150.000. 

BACA JUGA: Kumpulan Video dan Foto Miss Kay, Streamer Dewasa Dikaitakan Nagita Slavina 61 Detik

Nah itu dia informasi yang menjawab pertanyaan Miss Kay orang mana? Ternyata Miss Kay berasal dari Indonesia gaes.




Miss KayTarif Miss KayTelegram Asli Miss KayInstagram Asli Miss KayAkun Telegram Miss KayAkun Instagram Miss KayAsal Miss KayMiss Kay Orang ManaVideo Syur 61 DetikVideo Syur Nagita SlavinaProfil Miss Kayfakta Profil Miss Kayfakta Menarik Miss KayWajah Miss KayInstagram Asli Miss KayKumpulan video Miss KayKumpulan Foto Hot Miss Kay

Share to: