Biodata Angelababy Lengkap Umur dan Agama, Wanita Tercantik Asia Resmi Bercerai

Biodata Angelababy Lengkap Umur dan Agama, Wanita Tercantik Asia Resmi Bercerai

Biodata Angelababy Lengkap Umur dan Agama, Wanita Tercantik Asia Resmi Bercerai

Biodata Angelababy (Foto Instagram: @angelababyct)


Siapa yang belum kenal dengan wanita tercantik Asia resmi bercerai bernama Angelababy ini? Berikut biodata dan profilnya.

Angelababy adalah model, aktris, dan penyanyi kelahiran Shanghai, China, 28 Februari 1989. Umur Angelababy adalah 33 tahun (2022) dan menganut agama Buddha.

Angelababy menjadi sorotan usai dirinya mengumumkan perceraiannya dengan Huang Xiaoming cerai pada Jumat, 28 Januari 2022.

BACA JUGA: Biodata Nurhidayat Haji Haris Lengkap Umur dan Agama, Pesepak Bola Suami Sarah Ahmad

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Angelababy, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Karir

Angelababy diketahui memulai karirnya di dunia modeling sejak berusia 14 tahun dengan bergabung di bawah naungan agensi Style Model International Management.

Kemudian di tahun 2007 dirinya melakukan debutnya di dunia akting dengan berperan dalam film Trivial Matters. Sejak itulah ia langsung bajir tawaran bermain film. Selain menjadi model dan aktris, dirinya juga terjun sebagai penyanyi.

2. Wanita Tercantik Asia

Diketahui, Angelababy dinobatkan sebagai wanita tercantik nomor 3 di Asia versi TC Candler yang berhasil mengalahkan aktris Dilraba Dilmurat. 

3. Kehidupan Pribadi

Pada bulan Oktober 2015, Angelababy memutuskan untuk menikah dengan aktor terkenal asal Cina, Huang Xiaoming gaes. Dalam resepsi pernikahannya tersebut, dirinya menghabiskan biaya hampir 31 juta dolar atau setara dengan Rp466 miliar.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Xiao Haimian atau Little Sponge yang lahir pada 17 Januari 2017.

4. Bercerai

Menjalani pernikahan kurang lebih 7 tahun, kini Angelababy memutuskan bercerai dengan Huang Xiaoming pada Jumat, 28 Januari 2022.

Sebelumnya, pada tahun 2019 lalu terdapat rumor yang mengatakan kalau hubungan pernikahan mereka mengalami keretakan. Hal ini juga diperkuat dengan munculnya isu kalau model cantik ini berkencan dengan seorang pria pada awal Februari 2021.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapAngela Yang Ying
Nama PanggilanAngelababy
Tempat tanggal lahirShanghai, China, 28 Februari 1989
Umur33 Tahun (2022)
AgamaBuddha
Nama PasanganHuang Xiaoming
Nama AnakXiao Haimian
Profesimodel, Aktris, Penyanyi
Pendidikan:-
Akun Instagram

@angelababyct

BACA JUGA: Biodata Musdalifah Basri Lengkap Umur dan Agama, Komika Cantik yang Absurd Abis

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Angelababy, wanita tercantik Asia resmi bercerai. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




AngelababyAngela Yang YingBiodata Angelababyprofil Angelababyumur Angelababyagama Angelababyfakta Angelababysosok Angelababypekerjaan AngelababyHuang Xiaoming

Share to: