Biodata dan Profil: Frederik Kiran Soekarno Seegers: Umur dan Agama, Cucu Presiden Soekarno

Biodata dan Profil: Frederik Kiran Soekarno Seegers: Umur dan Agama, Cucu Presiden Soekarno

Biodata dan Profil: Frederik Kiran Soekarno Seegers: Umur dan Agama, Cucu Presiden Soekarno

Potret Frederik Kiran Soekarno Seegers, Cucu Presiden Soekarno (Foto: Instagram @kartikasoekarnofoundation)


Berikut adalah biodata dan profil Frederik Kiran Soekarno Seegers, lengkap umur dan agama, cucu Presiden Soekarno.

Freederik Kiran Soekarno Seegers adalah cucu dari Presiden Soekarno. Frederik Kiran Soekarno Seegers lahir di Belanda pada tahun 2006. Umur Frederik Kiran Soekarno Seegers adalah 16 tahun namun belum diketahui agama yang ia anut.

Frederik Kiran Soekarno Seegers merupakan cucu Presiden Soekarno dari pernikahannya dengan Ratna Sari Dewi Soekarno, istri Soekarno yang berasal dari Jepang.

Baca Juga: Biodata Sukmawati Soekarnoputri Lengkap Umur dan Agama, Putri Presiden Soekarno yang Putuskan Pindah Agama Hindu

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata dan profil Frederik Kiran Soekarno Seegers, lengkap umur dan agama, cucu Presiden Soekarno.

1. Cucu Presiden Soekarno

Seperti yang sudah disebutkan, Frederik Kiran Soekarno Seegers merupakan cucu Presiden Soekarno dari pernikahannya dengan Ratna Sari Dewi Soekarno, istri Soekarno yang berasal dari Jepang.

Remaja yang memiliki nama panggilan Kiran ini lahir dari pasangan Frits Frederik Seegers dan Kartika Sari Dewi Soekarno.

2. Berparas Tampan

Meski baru berusia 16 tahun, pesona ketampanan Kiran sudah mulai terlihat. Memiliki darah campuran dari berbagai negara, membuat Kiran tumbuh menjadi remaja yang tampan.

Banyak juga yang bilang bahwa aura ketampanan Kiran diturunkan langsung dari sang kakek, Soekarno yang memang terkenal dengan ketampanannya.

3. Hobi

Diketahui Kiran memiliki hobi olahraga. Ia pun kerap berenang dan juga berselancar, selain itu Kiran juga kerap menonton pertandingan sepak bola.

4. Tinggal di Belanda

Kini, Kiran bersama keluarganya tinggal dan menetap di Belanda. Meski tinggal di Belanda, Kiran pun diketahui menyukai makanan khas Indonesia, seperti rendang dan nasi goreng.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Freederik Kiran Soekarno Seegers
Nama panggilan:Kiran
Kota asal:Belanda
Tanggal lahir:2006
Umur:16 tahun (2022)
Agama:Belum diketahui
Orangtua:Frits Frederik Seegers, Kartika Sari Dewi Soekarno
Kakek dan Nenek:Soekarno, Ratna Sari Dewi Soekarno
Pasangan:-
Pendidikan:-
Profesi:Pelajar
Hobi:Olahraga
Akun Instagram:

@kartikasoekarnofoundation

Baca Juga: Biodata Frederik Kiran Soekarno Seegers Lengkap Umur dan Agama, Cucu Bule Presiden Soekarno yang Ganteng Abis

Nah, itulah biodata dan profil dari Freederik Kiran Soekarno Seegers, cucu Presiden Soekarno.




Cucu Presiden SoekarnoFrederik Kiran Soekarno SeegersBiodata Frederik Kiran Soekarno SeegersProfil Frederik Kiran Soekarno SeegersUmur Frederik Kiran Soekarno SeegersAgama Frederik Kiran Soekarno SeegersOrangtua Frederik Kiran Soekarno SeegersHobi Frederik Kiran Soekarno Seegers

Share to: