10 Potret Seksi Daniar Widyana, alumni MasterChef 5 yang Hobi Workout

10 Potret Seksi Daniar Widyana, alumni MasterChef 5 yang Hobi Workout

10 Potret Seksi Daniar Widyana, alumni MasterChef 5 yang Hobi Workout

Daniar Widyana, alumni MasterChef 5 (Foto:Dok.Instagram/@daniarmci5)


Keahlian masak Daniar Widyana sudah tak diragukan lagi. Selain pintar masak, jebolan Master Chef Indonesia Season 5 ini juga jago dandan modis. Gayanya pun sangat seksi berbalut outfit ketat bak model profesional.

Daniar Widyana sendiri masih tetap eksis di media sosial. Tak jarang, dia pun mengunggah potretnya di Instagram. Nah, lima gaya seksi Daniar Widyana berikut ini pasti bikin Anda gregetan. Yuk, intip potretnya, dikutip dari Instagram @daniarmci5.

Baca Juga: Cara Kocak Rizky Febian Nembak Sang Pacar Mahalini, Auto Diterima Gaes!

1. Potret Seksi Daniar Widyana pakai Bodycon shirt dress

Daniar Widyana terlihat begitu seksi dengan bodycon shirt dress berwarna olive green yang sangat ketat. Lekuk tubuhnya yang ramping pun langsung terlihat begitu jelas. Apalagi empat kancing di atas itu sengaja dibuka. Kulit putih nan mulus Daniar pun langsung terekspos di kamera. Sementara, wajahnya dirias cantik dengan makeup flawless look dan lipstik pink.

2. Blazer pink dan top putih

Daniar Widyana tampil kasual dengan crop tope putih yang di padukan dengan blazer pink dan celana pendek dengan warna senada. Penampilanya makin modis dengan balutan hils putih dengan rambut yang tergerai .

3. Crop top putih

Daniar Widyana tampil kasual memakai crop top putih bermotif dan celana panjang jeans. Dia memadukan outfitnya dengan outer front tied crop top model puff sleeve dengan aksen renda untuk memberi kesan girly. Belahan dadanya terlihat mengintip dengan busana ini. Wajahnya dirias cantik dengan makeup flawless look dan lipstik pink merona.

4. Croptop Orange

Suka workout Daniar Widyana tampil seksi dengam baju olahraga warna orange yang di padukan dengan celana yang senada serta di balut dengan sepatu kets. Penampilanya makin menawan dengan rambut yang kepang dua.

5. Blaser hitam dan crop top hitam

Penampilan Daniar Widyana makin terlihat seksi dan menawan dengan balutan blazer hitam yang di padukan dengan crope top hitam serta di padukan dengan celana panjang hitam di balut dengan sepatu kets membuat penampilanya makin sepmurna.

6. Crop Top hitam

Tak kalah cantik penampilan Daniar Widyana dengan crope top hitam yang menampilkan bahu mulusnya buat makin seksi dengan paduan celana hitam panjang blink-blink.

7. Pakaian olahraga pink

Daniar Widyana juga tak kalah cantik dengan pakian workout pink yang di padukan dengan jaket serta sepatu kets. Tak kalah cantik dengan kepang dua dan makeup natural.

8. Croptop dan kacamata

Penampilan Daniar Widyana makin terlihat seksi dengan crop top yang di padukan dengan celana levis pendek. Tak hanya itu saja penampilanya makin terkesan seksi dengan kacamata hitam yang bertenger di hidungnya.

9. croptop putih dengan celana bahan 

Penampilan Daniar Widyana makin seksi dan memikat dengan crop top putih yang di padukan dengan celana bahan coklat serta di balut dengan hils.

Baca Juga: Biodata dan Profil 7 member BLITZERS: Umur, Agama dan Tinggi Badan, Boygrup Sukses di Amerika

10. Blazer ungu

Penampilan Daniar Widyana dengan blazer ungu yang memperlihatkan belahan dadanya membuat makin menawan dan terskesan seksi.




Daniar WidyanaPotret Daniar WidyanaMaster Chef Indonesia Season 5Potret Seksi Daniar WidyanaWorkoutChef CantikGaya ArtisDaniar MasterChef Indonesia

Share to: