Biodata dan Profil Marsheilla Gischa Islami: Umur, Agama, dan Karier, Pebulutangkis yang Akan Bela Indonesia di All England 2022

Biodata dan Profil Marsheilla Gischa Islami: Umur, Agama, dan Karier, Pebulutangkis yang Akan Bela Indonesia di All England 2022

Biodata dan Profil Marsheilla Gischa Islami: Umur, Agama, dan Karier, Pebulutangkis yang Akan Bela Indonesia di All England 2022

Kolase Foto dan Biodata Profil Marsheilla Gischa Islami: Umur, Agama, dan Karier, Pebulutangkis yang Akan Bela Indonesia di All England 2022 (Foto: Instagram @marsheillagischa)


Berikut biodata dan profil Marsheilla Gischa Islami, pebulutangkis yang akan membela Indonesia di kejuaraan All England 2022. 

Marsheilla Gischa Islami adalah pebulutangkis kelahiran 25 Maret 1997. Umur Marsheilla Gischa Islami adalah 25 tahun pada 2022 ini dan agamanya adalah Islam. 

Marsheilla Gischa Islami diketahui akan bertanding di All England 2022 di skuad ganda campuran bersama Akbar Bintang Cahyono. Ia adalah salah satu pebulutangkis profesional non pelatnas. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Christian Adinata, Pebulu Tangkis Muda Disebut-sebut Mirip Anthony Ginting?

Seperti apa sosok Marsheilla Gischa Islami? Ini dia biodata dan profil Marsheilla Gischa Islami yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Karier Marsheilla Gischa Islami

Marsheilla Gischa Islami mengawali kariernya pada tahun 2014 silam dengan bergabung bersama tim pebulutangkis junior. Saat itu, Marsheilla Gischa Islami kerap bertanding di berbagai kompetisi junior. 

Beberapa diantaranya seperti BWF Dutch Juniors, BWF Italian Juniors, dan masih banyak lagi.

2. Prestasi Marsheilla Gischa Islami

Sejak terjun di badminton junior, Marsheilla Gischa Islami telah mengumpulkan banyak medali. Beberapa diantaranya ia berhasil meraih medali emas di Chinese Taipei Open, Singapore International, Vietnam Open, dan masih banyak lagi. 

3. Bergabung dengan PB Djarum

Marsheilla Gischa Islami telah bergabung denagn PB Djarum pada tahun 2013. Ia juga atlet Pelatnas PBSI pada tahun 2021 lalu. Namun, ia memutuskan kembali bersama ke PB Djarum sebagai pemain ganda campuran bersama Yantoni Edi Saputra, Alfian Eko Prasetya, hingga Rehan Naufal.

BACA JUGA: Biodata Stephanie Widjaja Lengkap Umur dan Agama, Pebulutangkis Tunggal Putri Pacar Christian Adinata

4. Membela Indonesia di All England 2022

Marsheilla Gischa Islami akan membela Indonesia di kejuaraan All England 2022 dalam tim ganda campuran. Ia tercatat sebagai pebulutangkis jalur profesional atau non pelatnas. 

Marsheilla Gischa Islami akan bermain bersama beberapa pemain lainnya seperti Akbar Bintang Cahyono, Dejan Ferdiansyah, Gloria Emanuelle Widjaja, hingga Praveen Jordan, dan masih banyak lagi.

5. Biodata dan Profil Marsheilla Gischa Islami

Nama lengkap:

Marsheilla Gischa Islami

Nama lain:

Marsheilla Gischa

Asal:

Blitar, Jawa Timur

Tanggal lahir:

25 Maret 1997

Umur:

25 tahun (2022)

Agama:

Islam

Profesi:

Pebulutangkis

Orang tua:

Rudi Bejo

Tim:

Ganda Campuran, Ganda Putri

Akun Instagram:

@marsheillagischa

BACA JUGA: Fakta dan Profil Stephanie Widjaja, Pebulutangkis Kalahkan Korsel di Badminton Asia Team Championship 2022

Nah itu dia biodata dan profil Marsheilla Gischa Islami lengkap dengan umur, agama, dan kariernya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Marsheilla Gischa Islami adalah pebulutangkis yang membela Indonesia di All England 2022. 




Marsheilla Gischa IslamiBiodata Marsheilla Gischa IslamiUmur Marsheilla Gischa IslamiAgama Marsheilla Gischa IslamiProfil Marsheilla Gischa IslamiFakta Menarik Marsheilla Gischa IslamiBiografi Marsheilla Gischa IslamiAll England 2022

Share to: