Biodata dan Profil Jekson Karmela: Umur, Agama, dan Karier, Atlet Muay Thai Lawan Paris Pernandes

Biodata dan Profil Jekson Karmela: Umur, Agama, dan Karier, Atlet Muay Thai Lawan Paris Pernandes

Biodata dan Profil Jekson Karmela: Umur, Agama, dan Karier, Atlet Muay Thai Lawan Paris Pernandes

Kolase Foto dan Biodata Profil Jekson Karmela: Umur, Agama, dan Karier, Atlet Muay Thai Lawan Paris Pernandes (Foto: Instagram @kkajhe)


Simak yuk biodata dan profil Jekson Karmela, atlet muaythai yang menjadi lawan Paris Pernandes di Holywings Sport Show. 

Jekson Karmela adalah atlet Muay Thai kelahiran Dobo, 22 November 1996. Umur Jekson Karmela adalah 25 tahun dan agamanya adalah Kristen. 

Jekson Karmela adalah atlet yang bertanding melawan Paris Pernandes di Holywings Sport Show pada 27 Ferbruari 2022 malam. Sayangnya, ia belum berhasil memenangkan pertandingan tersebut. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Paris Pernandes: Umur, Agama, dan Karier, Pria Viral Salam Dari Binjai yang Kalahkan Jekson Karmela

Seperti apa sosok Jekson Karmela? Ini dia biodata dan profil Jekson Karmela lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. 

1. Mengenal Muay Thai sejak sekolah

Jekson Karmela mengenal olah raga bela diri Muay Thai sejak duduk di bangku SMA. Awalnya ia iseng mengikuti latihan di salah satu perguruan Muay Thai di Papua. Akhirnya ia tertarik untuk terjun sebagai atlet profesional. 

2. Mengikuti banyak kejuaraan

Jekson Karmela pun mulai aktif dan berkarier sebagai atlet Muay Thai. Dari situlah ia juga mulai mengikuti banyak kejuaraan baik lokal maupun Nasional. 

3. Prestasi Jekson Karmela

Jekson Karmela juga berhasil mencetak banyak prestasi dari berbagai kejuaraan yang ia ikuti. Beberapa diantaranya seperti Juara 1 Muaythai One Night Sariater Jawa Barat 2017, Juara 3 International Thailand Martial Art 2017, Juara 1 Kejuaraan Nasional Jawa Barat 2017, Juara 1 PON Papua, Juara 2 PON Jabar, dan masih banyak lagi. 

4. Melawan Paris Pernandes

Jekson Karmela menjadi lawan Paris Pernandes dalam gelaran tinju internasional dengan Paris Pernandes. Mereka tampil dalam sesi celebrity fight yang digelar di Holywings Gatsu Club V.

5. Biodata dan Profil Jekson Karmela

Nama lengkap:

Jekson Karmela

Nama lain:

Jekson Karmela

Asal:

Dobo, Papua

Tanggal lahir:

22 November 1996

Umur:

25 tahun (2021)

Agama:

Kristen

Zodiak:

Sagitarius

Profesi:

Atlet Muaythai

Akun Instagram:

@kkajhe

BACA JUGA: Fakta dan Profil Izhar Bima, Aktor Ganteng Hobi Muay Thai

Nah itu dia biodata Jekson Karmela lengkap dengan umur, agama, dan kariernya. Jekson Karmela adalah muay thai yang menjadi lawan Paris Pernandes. 




Jekson KarmelaBiodata Jekson KarmelaProfil Jekson KarmelaUmur Jekson KarmelaAgama Jekson KarmelaKarier Jekson KarmelaAtlet Muaythai Jekson KarmelaParis Pernandes

Share to: