Ribut Paris Fashion Week "Palsu" di Sosmed, Ternyata Dua Brand Fashion Lokal Ini Resmi Ikutan Lho!

Ribut Paris Fashion Week "Palsu" di Sosmed, Ternyata Dua Brand Fashion Lokal Ini Resmi Ikutan Lho!

Ribut Paris Fashion Week

Potret Dua Brand Fashion Lokal Resmi Ikutan Paris Fashion Week (Foto: Instagram)


Sedang ribut masalah Paris Fashion Week "palsu", Ternyata ini dua brand fashion lokal yang resmi ikutan Paris Fashion Week.

Saat ini sedang viral dan ribut di sosmed dengan dugaan bahwa beberapa brand lokal Indonesia yang tampil di Paris Fashion Week "Palsu". Bahwa mereka sebenarnya tidak tampil di acara Paris Fashion Week yang asli.

Seorang netizen bernama Shandya mengungkapkan bahwa ada dua brand fashion lokal yang resmi ikutan Paris Fashion Week. Apa saja kedua brand fashion lokal tersebut?

Baca Juga: Lucky Heng Bongkar Fakta Brand Indonesia yang Klaim Tampil di Paris Fashion Week, Bodohi Masyarakat?

Buat kamu yang penasaran, ini dia dua brand fashion lokal yang resmi ikutan Paris Fashion Week.

Brand Lokal Indonesia Diduga Tampil di Paris Fashion Week "Palsu"

Seorang pengguna Instagram bernama Lucky Heng membongkar fakta di balik brand Indonesia yang mengklaim tampil di Paris Fashion Week.

Sebelumnya diketahui beberapa brand lokal Indonesia mulai dari fashion, skincare hingga makanan yang mengklaim bahwa mereka mendapatkan undangan untuk tampil di Paris Fashion Week.

Lucky Heng mengungkapkan bahwa beberapa brand Indonesia tersebut tidak tampil di Paris Fashion Week, dan hanya mengadakan show di kota Paris yang waktunya bersamaan dengan Paris Fashion Week. 

Lucky Heng juga menyebut bahwa beberapa brand Indonesia tersebut sudah membodohi masyarakat Indonesia yang berpura-pura tampil di Paris Fashion Week.

Dua Brand Fashion Indonesia yang Resmi Ikutan Paris Fashion Week

Nyatanya, hanya ada dua brand fashion Indonesia yang resmi mendapatkan undangan dan ikutan di Paris Fashion Week.

Seorang netizen Twitter bernama Shandya mengungkapkan kedua brand fashion tersebut adalah Jewel Rock dan Sean Sheila.

"Sayang banget drama ayam geprek ini membayangi berita bahwa emang ada (dua) brand lokal yang diundang untuk berpartisipasi dlm Paris Fashion Week beneran," tulis akun @Shandya.

Dalam website resmi Paris Fashion Week, Jewel Rock dan Sean Sheila mendapatkan slot jadwal di acara tersebut. Dalam website tersebut juga terlihat hanya ada 1 tanggal, yakni 4 Maret 2022 di mana desainer dan label Indonesia mendapatkan slot.

Dan Itu pun bukan tampil secara runway seperti fashion show, melainkan hanya showroom atau seperti pameran.

Jewel Rock merupakan brand perhiasan yang berlokasi di Badung, Bali. Sementara itu, Sean Sheila merupakan brand fashion yang berlokasi di Jakarta.

Baca Juga: Bantah Tuduhan Adakan Trunk Show di Paris, Marissya Icha: Tujuan Kita Membesarkan Nama UMKM!

Nah, itulah dua brand fashion lokal yang resmi ikutan Paris Fashion Week.




Paris Fashion WeekParis Fashion Week palsuBrand Indonesia di Paris Fashion WeekJewel RockSean SheilaJewel Rock Paris Fashion WeekSean Sheila Paris Fashion Week

Share to: