Fakta dan Profil Alessandro Georgie aka Alegeor TikTok, Fashion Influencer yang Wajib Kamu Follow!

Fakta dan Profil Alessandro Georgie aka Alegeor TikTok, Fashion Influencer yang Wajib Kamu Follow!

Fakta dan Profil Alessandro Georgie aka Alegeor TikTok, Fashion Influencer yang Wajib Kamu Follow!

Kolase Foto Alessandro Georgie aka Alegeor TikTok, Fashion Influencer yang Wajib Kamu Follow! (Foto: Instagram @alegeor)


Berikut fakta dan profil Alessandro Georgie aka Alegeor TikTok, fashion influencer yang wajib kamu follow gaes.

Alessandro Georgie adalah seorang influencer fashion yang kini sangat aktif di TikTok. Pria yang kerap disapa Ale ini sering membagikan tips fashion melalui akun TikToknya, @alegeor_. 

Alessandro Georgie sendiri memiliki gaya maskulin rebel yang unik untuk ditiru. Ia juga mengikuti fashion kekinian dengan berbagai tema, dari mulai one tone casual suit, 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fabio Asher, Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia yang Viral di TikTok

Seperti apa sosok Alessandro Georgie? Ini dia fakta dan profil Alessandro Georgie yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1.  Profil Alessandro Georgie

Alessandro Georgie adalah pria asal Jakarta yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Indonesia pada bidang komunikasi. Ia berhasil meraih kelulusan pada tahun 2013 silam.

2. Karier Alessandro Georgie

Alessandro Georgie memulai kariernya dengan mengikuti program internship atau magang sebagai strategic planner di Onicom Media Group Asia Pacific. Selepas lulus dari kampusnya, ia juga menduduki jabatan sebagai digital communication development di PT Suzuki Indomobil Motor selama kurang lebih satu tahun.

3. Bergabung di Adidas Group

Alessandro Georgie juga sempat bergabung di Adidas Group selama kurang lebih setahun 7 bulan. Ia bekerja sebagai brand communications di Adidas Group.

BACA JUGA: Biodata Miura Chanda Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Asal Bandung yang Berparas Cantik

4. Tokopedia KOL Lead

Kini, Alessandro Georgie bekerja sebagai KOL Lead di Tokopedia. Ia bertugas untuk mengeksekusi berbagai program atau campaign hingga memformulasikan program-program untuk KOL. 

5. Influencer fashion

Sosok Alessandro Georgie dengan gayanya yang hype dan kekinian membuatnya jadi sorotan publik. Gaya-gayanya pun kerap menjadi inspirasi bagi banyak orang. Tak heran kalau ia kini dikenal sebagai influencer fashion.

6. Hits di TikTok

@alegeor_ Nyobain baju-baju ✨gemas✨ ala Jojo’s Bizzare Adventure 🕺 #jojosbizarreadventure #foryou #fypシ ♬ From "New World" to the 4th movement edited edition - Kohrogi

Alessandro Georgie juga hits abis di TikTok. Melalui akun TikToknya itulah, Alessandro Georgie kerap mengunggah berbagai konten menarik seputar fashion. Dari mulai tips fashion, rekomendasi item fashion, dan masih banyak lagi. 

Berkat konsistensinya mengunggah konten menarik dan bermanfaat, kini akun TikTok Alessandro Georgie berhasil mengumpulkan 441,5 ribu followers.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Vey Rubby Jane: Umur, Agama dan Karier, Selebgram Cantik yang Seksi Abis

Nah itu dia fakta dan profil Alessandro Georgie aka Alegor TikTok yang berhasil dirangkum KUYOU. Alessandro Georgie adalah influencer fashion yang hits dan wajib banget difollow gaes. 




Alessandro GeorgieProfil Alessandro GeorgieFakta MEnarik Alessandro GeorgieAlegeor TikTokFakta Profil Alessandro GeorgieFakta Profil Alegeor TIkTokKarier Alessandro GeorgieMengenal Alessandro GeorgieSiapa Alessandro GeorgieAlessandro Georgie Adalah

Share to: