Masih Ingat Dengan Bocah Viral Buronan Internasional? Ini Sosok dan Akun Instagram Aslinya Gaes!

Masih Ingat Dengan Bocah Viral Buronan Internasional? Ini Sosok dan Akun Instagram Aslinya Gaes!

Masih Ingat Dengan Bocah Viral Buronan Internasional? Ini Sosok dan Akun Instagram Aslinya Gaes!

Akun Instagram Asli Bocah Viral Buronan internasional (foto: @im.kamaludin)


Siapa yang penasaran dengan sosok bocah viral yang mengacungkan jari tengah saat dibonceng sang ibunda di lampu merah? Ternyata bocah yang dijuluki Buronan Internasional tersebut memiliki akun Instagram pribadi lho!

Nama bocah buronan internasional tersebut adalah Kamaludin. Dia berasal dari Thailan dan masih duduk di bangku sekolah dasar.

Sosoknya viral karena videonya di-stitch oleh sejumlah aktris dan TikToker populer mulai dari Choi Siwon SUPER JUNIOR hingga Khaby Lame lho!

Nah, karena itu kini dia membuka akun Instagram pribadi dan mulai membuat video-video kocak sebagai konten kreator. Dia juga kerap membagikan aktivitasnya di sana sebagai anak-anak pada umumnya seperti mengerjakan PR gaes.

Baca Juga: Sosok Tinder Swindler Versi Indonesia yang Viral di Twitter, Tipu Korban hingga Puluhan Juta

Penasaran? Yuk simak fakta sosok bocah viral Buronan Internasional aka Kamaludin lengkap dengan akun Instagram asli berikut ini.

Akun Instagram Asli Bocah Viral Buronan Internasional

Setelah lama orang-orang mencari sosoknya, banyak yang mengira bahwa bocah viral tersebut berasal dari Indonesia. Ternyata dia bernama Kamaludin yang berasal dari Thailand.

Hal ini diketahui dari biodata di akun Instagram miliknya, @im.kamaludin yang menyertakan keterangan dalam bahasa Thailand.

Baca Juga: Viral Video Lawas Indra Kenz Akui Jadi Afiliator Binomo, Netizen: Jejak Digital Itu Kejam

"Nama saya Boy Kamaludin. Saya teman Kaby Lame," tulisnya sambil menyertakan emotikon jari tengah dan hati.

Melalui akun Instagram tersebut, Kamaludin berbagi banyak hal tentang kesehariannya. Mulai dari saat belajar di rumah hingga sholat Jumat.

Fakta dan Profil Bocah Viral Buronan Internasional aka Kamaludin

Kamaludin diketahui saat ini masih duduk di bangku sekolah dasar. Kini dia aktif sebagai konten kreator yang identik dengan mengacungkan jari tengah.

Melalui akun Instagram pribadinya, bocah viral asal Thailand ini sangat mengidolakan Khaby Lame dan ingin menjadi seperti TikToke yang memiliki followers terbanyak itu.

Baca Juga: Fakta-fakta Allissa Shin Diduga Diserang Penggemar Rose BLACKPINK, Netizen Berikan Bukti Kebohongan Gaes!

Kini dia konsisten membuat kontan dan sudah memiliki lebih dari 500 pengikut. Kebanyakan para penggemarnya datang dari Indonesia dan juga Malaysia.

Nah, itu dia fakta dan sosok bocah viral Buronan Internasional aka Kamaludin lengkap dengan akun Instagram asli. Sudah gak penasaran lagi kan?




Buronan InternasionalBocah Buronan InternasionalSosok Buronan InternasionalInstagram Buronan InternasionalViral Buronan InternasionalSiapa Bocah Buronan InternasionalKamaludin Buronan InternasionalBocah Thailand Buronan InternasionalInstagram Asli Bocah ViralBocah Viral Jati Tengah

Share to: