Tak Terima Istrinya Jadi Lelucon, Will Smith Pukul Chris Rock Saat Live Oscar 2022

Tak Terima Istrinya Jadi Lelucon, Will Smith Pukul Chris Rock Saat Live Oscar 2022

Tak Terima Istrinya Jadi Lelucon, Will Smith Pukul Chris Rock Saat Live Oscar 2022

Kolase Foto Will Smith Pukul Chris Rock Saat Live Oscar 2022 (Foto: Instagram)


Aktor Will Smith memukul Chris Rock saat live Oscar 2022 lantaran tak terima istrinya, Jada Pinkett Smith jadi lelucon. 

Chris Rock sebelumnya naik ke panggung sebagai pembaca nominasi untuk kategori Best Domunetary Features. Seperti biasanya, Cris yang dikenal sebagai komika itu pun membuat lelucon. 

Saat itulah Chris Rock melontarkan lelucon dan membawa nama Jada Pinket Smith. Chris Rock mengungkap istri Will Smith tersebut mirip dengan bintang 'G.I. Jane' lantaran berkepala botak. 

BACA JUGA: Viral Pernah Bully Orang hingga Trauma, Netizen Harap Dea OnlyFans Terciduk: Langsung Terkabul

Will Smith pukul Chris Rock

Tak lama setelah Chris Rock melontarkan lelucon tersebut, Will Smith tiba-tiba naik ke panggung dan menampar Chris Rock. 

Chris Rock sempat bingung lantaran tamparan Will Smith tersebut. Ia lalu sempat melontarkan lelucon untuk mencairkan suasana. 

Namun sayang Will justru benar-benar terlihat emosi dan berteriak kepada Chris Rock. 

"Jangan sebut nama istriku lagi dengan mulut brengsekmu," ungkap Will Smith. 

"Ini merupakan sejarah dalam pertelevisian,"  kata Chris Rock. 

Insiden mengagetkan tersebut pun langsung membuat para tamu yang hadir hening. Namun Chris Rock kembali melanjutkan tugasnya membacakan pemenang Best Documentary Features. 

Beberapa aktor dan sineas yang hadir di Oscar 2022 ini pun terlihat mencoba menenangkan Will Smith yang terlihat menangis lantaran tak bisa menahan emosinya saat jeda iklan. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Gemini Man, Ketika Will Smith Berperan Ganda Dalam Satu Layar

Jada Pinkett Smith alami alopecia

Seperti diketahui, Jada Pinkett Smith tampil plontos lantaran mengalami alopecia, sebuah kondisi rambut rontok karena autoimun. 

Istri Will Smith itu juga sempat membagikan kisahnya yang mengalami alopecia melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA: Istri Will Smith Akui Selingkuh dengan Pria Muda, Ini Fakta Lengkapnya

"Kalian tahu bahwa aku selama ini berjuang dengan alopecia. Dan lihatlah kini, semuanya terlihat. Dan ini akan lebih sulit bagiku untuk disembunyikan. Jadi aku berpikir untuk membagikannya sehingga kalian tak bertanya-tanya lagi," ungkap Jada Pinkett Smith. 




Jada Pinkett SmithWill SmithWill Smith Chris RockWill Smith Tampar Chris RockWill Smith EmosiVideo Viral Will SmithVideo Will SmithOscar 2022Istri Will SmithLelucon Istri Will Smith

Share to: