Biodata dan Profil Kim Garam: Umur, Karier dan Tinggi Badan, Member LE SSERAFIM Disebut Mirip Jennie BLACKPINK

Biodata dan Profil Kim Garam: Umur, Karier dan Tinggi Badan, Member LE SSERAFIM Disebut Mirip Jennie BLACKPINK

Biodata dan Profil Kim Garam: Umur, Karier dan Tinggi Badan, Member LE SSERAFIM Disebut Mirip Jennie BLACKPINK

Potret Kim Garam, Member LE SSERAFIM Disebut Mirip Jennie BLACKPINK (Foto: Instagram @le_sserafim)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Kim Garam lengkap umur, karier dan tinggi badan, member LE SSERAFIM yang disebut mirip Jennie BLACKPINK.

Kim Garam adalah member LE SSERAFIM yang berasal dari Korea Selatan. Kim Garam lahir pada tahun 2005. Umur Kim Garam adalah 17 tahun (2022).

Member dengan tinggi badan 170 cm ini menjadi member kedua yang diperkenalkan Source Music dan HYBE untuk debut di LE SSERAFIM. Kim Garam disebut oleh para netizen mirip dengan Jennie BLACKPINK.

Baca Juga: Fakta dan Profil Kim Garam LE SSERAFIM, Member Cantik Kedua yang Diperkenalkan HYBE

Lalu, bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Kim Garam lengkap umur, karier dan tinggi badan, member LE SSERAFIM yang disebut mirip Jennie BLACKPINK.

1. Member LE SSERAFIM

Kim Garam merupakan member dari girl grup LE SSERAFIM. LE SSERAFIM sendiri merupakan girl grup asal Source Music dan HYBE yang akan debut pada tahun 2022 ini.

2. Member Kedua yang Diperkenalkan

Kim Garam merupakan member kedua yang diperkenalkan Source Music dan HYBE untuk debut di LE SSERAFIM.

Sebelumnya, Miyawaki Sakura menjadi member pertama yang diperkenalkan untuk debut di LE SSERAFIM pada 3 April 2022. Sehari setelahnya, 4 April 2022 barulah Kim Garam diperkenalkan oleh Source Music dan HYBE.

3. Karier Kim Garam

Sebelum diperkenalkan untuk debut di LE SSERAFIM, Kim Garam terlebih dahulu berkarier menjadi seorang trainee di Source Music.

4. Disebut Mirip Jennie BLACKPINK

Kim Garam disebut oleh banyak netizen mirip dengan Jennie BLACKPINK. Tak hanya itu, Kim Garam juga disebut mirip dengan Naeun Apink.

5. Biodata dan Profil

Nama lengkap:Kim Garam
Nama panggilan:Garam
Asal:Korea Selatan
Tanggal lahir:2005
Umur:17 tahun (2022)
Agama:Belum diketahui
Tinggi badan:170 cm
Pendidikan:Incheon Popular Arts High School
Profesi:Penyanyi, Penari
Akun Instagram:-

Baca Juga: Biodata Ahn Yujin Lengkap Umur dan Agama, Mantan Anggota IZ*ONE Debut di IVE

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Kim Garam lengkap umur, karier dan tinggi badan, member LE SSERAFIM yang disebut mirip Jennie BLACKPINK.




Member LE SSERAFIMKim Garam LE SSERAFIMProfil Kim Garam LE SSERAFIMFakta Kim Garam LE SSERAFIMAsal Kim Garam LE SSERAFIMTinggi badan Kim Garam LE SSERAFIMPendidikan Kim Garam LE SSERAFIMPosisi Kim Garam LE SSERAFIMAgensi Kim Garam LE SSERAFIMKim Garam mirip Jennie BLACKPINKBiodata Kim Garam LE SSERAFIM

Share to: