Fakta dan Profil Menjeng Kimhoa, Pria Pemilik Suara "Dikasih Info Mazseh" Viral di TikTok

Fakta dan Profil Menjeng Kimhoa, Pria Pemilik Suara "Dikasih Info Mazseh" Viral di TikTok

Fakta dan Profil Menjeng Kimhoa, Pria Pemilik Suara

Fakta dan Profil Menjeng Kimhoa (Foto: TikTok @menjengkimhoa3)


Yuk simak fakta dan juga profil dari Menjeng Kimhoa, pria pemilik suara "Dikasih info mazseh" yang viral di TikTok.

Menjeng Kimhoa adalah seorang TikToker asal Kediri, Jawa Timur. Menjeng Kimhoa akhir-akhir ini menjadi viral setelah kata "Dikasih info mazseh" viral di TikTok.

Menjeng Kimhoa sendiri sebenarnya merupakan seorang pekerja seni di Kediri, Jawa Timur. Lalu, ia membuat akun TikTok dan terus mengeluarkan kata "Dikasih info mazseh" hingga viral.

Baca Juga: Fakta dan Profil Muhammad Piklest, TikToker Viral yang Miliki Suara Unik Gaes!

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil dari Menjeng Kimhoa, pria pemilik suara "Dikasih info mazseh" yang viral di TikTok.

Profil Menjeng Kimhoa

Menjeng Kimhoa adalah seorang pria yang berasal dari Kediri, Jawa Timur. Ia memiliki nama lengkap Abdul Tholib Menjeng, namun lebih akrab disapa Menjeng Kimhoa, dan menganut agama Islam.

Menjeng Kimhoa diketahui sudah menikah dan memiliki anak.

TikToker Pemilik Suara "Dikasih info mazseh"

Ternyata sosok dibalik suara "Dikasih info mazseh" yang viral di TikTok adalah suara dari Menjeng Kimhoa. Menjeng Kimhoa sendiri kerap menggunakan kata "Dikasih info mazseh" di berbagai video TikToknya.

Miliki 400 Ribu Followers TikTok

Lewat video "Dikasih info mazseh", akun TikTok Menjeng Kimhoa menjadi viral. Kini, ia sudah memiliki 400 ribu followers serta video "Dikasih info mazseh" tersebut sudah ditonton sebanyak 30 juta kali.

Seorang Seniman Reog Ponorogo

Menjeng Kimhoa ternyata merupakan seorang seniman Reog Ponorogo di Kediri. Menjeng Kimhoa pernah tampil dihadapan Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana dalam memperingati HUT ke-1218 Kediri.

Suka Menggalang Dana

Menjeng Kimhoa diketahui sosok yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, ia kerap secara sukarela menggalang dana guna membantu pembangunan masjid di Kediri.

Galangan dana Menjeng Kimhoa tersebut bernama "Dana Kenakalanmu Mazseh".

Baca Juga: Fakta dan Profil Reza Andriyanto, TikToker Viral yang Berhasil Glow Up Gaes!

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Menjeng Kimhoa, pria pemilik suara "Dikasih info mazseh" yang viral di TikTok.




Dikasih info mazsehPemilik suara Dikasih info mazsehMenjeng KimhoaProfil Menjeng KimhoaFakta Menjeng KimhoaAsal Menjeng KimhoaTikTok Menjeng KimhoaMenjeng Kimhoa Dikasih info mazseh

Share to: