Sinopsis dan Daftar Pemeran Shooting Stars, Drama Korea Terbaru yang Diperankan Lee Sung Kyung

Sinopsis dan Daftar Pemeran Shooting Stars, Drama Korea Terbaru yang Diperankan Lee Sung Kyung

Sinopsis dan Daftar Pemeran Shooting Stars, Drama Korea Terbaru yang Diperankan Lee Sung Kyung

Kolase Foto Shooting Stars, Drama Korea Terbaru yang Diperankan Lee Sung Kyung (Foto: Instagram @tvn_drama)


Berikut sinopsis dan daftar pemeran Shooting Stars, drama Korea terbaru yang diperankan oleh Lee Sung Kyung. 

Shooting Stars adalah drama Korea yang disutradarai oleh Lee Soo Hyun dan ditulis oleh Choi Young Woo. Drama satu ini dijadwalkan akan rilis pada 22 April 2022. 

Mengusung genre romantic comdy, drama korea Shooting Stars ini tayang setiap Jumat dan Sabtu di tvN. Drama satu ini juga tersedia di layanan streaming iQiYi. 

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Drama Love All Play Episode 1 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Sinopsis

Seperti apa drama Korea Shooting Stars? Ini dia sinopsis dan daftar pemeran Shooting Stars yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Sinopsis Shooting Stars

Shooting Stars menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di balik industri hiburan, dari mulai tim PR, manajer, hingga reporter. Drama satu ini juga menyorot keseharian mereka yang bekerja untuk seorang bintang dan mencoba membuat bintang tersebut bersinar. 

Shooting Stars menggambarkan kisah realitstis orang yang berada di balik artis terkenal. Mereka adalah Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) yang menjadi ketua tim PR di sebuah agensi terkenal Korea, Star Force Entertainment.

Oh Han Byeol memiliki kemampuan yang sangat baik di bidang komunikasi dan manajemen krisis. Ia bertanggung jawab atas citra dan karier serang bintang bernama Gong Tae Sung (Kim Young Dae) selama 10 tahun. 

Gong Tae Sung sendiri dikenal sebagai artis Korea yang sangat baik dan ramah. Namun, di balik citranya yang sangat baik tersebut, ia justru memiliki sisi lain yang tak banyak diketahui publik. 

Gong Tae Sung memiliki keinginan kuat untuk menang, ia juga memiliki tempramen yang panas. Tak jarang Gong Tae Sung dan Oh Han Byeol pun bertengkar karena beragam hal. 

Namun, siapa sangka hubungan panas Gong Tae Sung dan Oh Han Byeol ini pun mulai berkembang menjadi romantis. Seperti apa kisahnya? Saksikan selengkapnya di drama Korea Gong Tae Sung. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Jadwal Tayang HiGH and LOW THE WORST X 2022, Film Debut Yuta NCT Gaes!

Daftar Pemeran Shooting Stars

Lee Sung Kyung sebagai 

Oh Han Byeol

Kim Young Dae sebagai 

Gong Tae Sung

Yoon Jong Hoon sebagai 

kang Yoo Sung

Kim Yoon Hye sebagai 

Park Ho Yeoung

Sojin sebagai 

Jo Ki Bbeum

Lee Jung Shin sebagai 

Do Soo Hyeok

Kim Dae Gon sebagai 

Han Dae Soo

Kwon Han Sol sebagai 

Hong Bo In

Lee Seung Hyub sebagai 

Kang Si Duk

Kim Yoon Hye sebagai 

Ha Do Kwon sebagai 

Park H Young

Choi Ji Hoon

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Love All Play 2022, Lengkap Tempat dan Jadwal Tayang

Nah itu dia sinopsis dan daftar pemeran Shooting Stars yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Shooting Stars adalah drama Korea yang diperankan oleh Lee Sung Kyung.




Shooting StarsDrama Shooting StarsSinopsis Shooting StarsDaftar Pemeran Shooting StarsPemeran Shooting StarsSiapa Pemeran Shooting StarsLee Sung Kyung

Share to: