Biodata dan Profil JOJI: Umur, Asal, dan Karier, Penyanyi 88Rising yang Gagal Livestream di Coachella 2022

Biodata dan Profil JOJI: Umur, Asal, dan Karier, Penyanyi 88Rising yang Gagal Livestream di Coachella 2022

Biodata dan Profil JOJI: Umur, Asal, dan Karier, Penyanyi 88Rising yang Gagal Livestream di Coachella 2022

Kolase Foto JOJI, Penyanyi 88Rising yang Gagal Livestream di Coachella 2022 (Foto: Instagram @sushitrash)


Berikut biodata dan profil JOJI, penyanyi di bawah naungan 88Rising yang gagal livestream di Coachella 2022 lantaran alasan kesehatan. 

JOJI adalah penyanyi asal Osaka, Jepang yang lahir pada 18 September 1992. Umur JOJI adalah 29 tahun dan ia memiliki nama lengkap George Kusunoki Miller. 

JOJI memulai kariernya melalui dunia YouTube pada tahun 2006. Saat itu ia dikenal dengan nama Filthy Frank atau Pink Guy. Pada tahun 2017, JOJI memutuskan untuk hengkang dari YouTube dan memilih dunia musik. 

BACA JUGA: Sebelum Rich Brian dan NIKI, Dougy Mandagi Adalah Musisi Asal Indonesia Pertama yang Tampil di Coachella

Seperti apa sosok JOJI? Ini dia biodata dan profil JOJI yang disajikan lengkap dengan umur, asal, hingga kariernya. 

1. Perjalanan karier JOJI

JOJI memulai kariernya melalui dunia YouTube. Pada sekitar tahun 2006, pria yang kerap disapa Pink Guy ini kerap mengunggah konten komedi dengan bumbu konten ala Jackass yang terkesan asal, tapi tetap lucu. 

Dari situlah JOJI mulai dikenal publik dan mendapat banyak followers. Ia lalu belajar musik secara otodidak pada tahun 2008. Tak hanya itu, JOJI juga sempat mempelajari beberapa alat musik, seperti ukulele, piano, hingga gitar.

2. Viral di YouTube

JOJI viral di YouTube pada tahun 2013 silam dengan mempopulerkan Harlem Shake yang membuka dance challange unik. Challange Harlem Shake pun berhasil dikenal dan diikuti oleh banyak orang di berbagai negara. 

3. Terjun ke dunia musik

JOJI sempat belajar musik secara otodidak. Pada tahun 2017, ia memutuskan untuk meninggalkan YouTube dan terjun ke dunia musik. Saat itu, ia bergabung dengan 88Rising. 

JOJI sendiri sudah merilis beberapa lagu bersama 88Rising. Beberapa diantaranya seperti Slow Dancing In The Dark, Sanctuary, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Selain Justin Bieber, 88rising Umumkan Niki Zefanya dan Rich Brian Akan Datang ke Jakarta

4. Gagal Streaming di Coachella 2022

JOJI diketahui masuk dalam line up Coachella 2022 yang akan disiarkan pada YouTube Coachella 2022. Namun, tiba-tiba namanya hilang dari line up tersebut. 

Banyak beredar kabar bahwa JOJI tak bisa melanjutkan manggung di Coachella 2022 lantaran kesehatannya. JOJI sempat tampil seperti biasa di panggung Coachella, namun pada pertengahan penampilannya, ia meninggalkan panggung. Untuk itulah pihak Coachella 2022 tak menampilkan video JOJI di layanan streamingnya. 

5. Biodata JOJI

Nama lengkap:          

George Kusunoki Miller

Nama lain:

JOJI, Pinky Guy, Filthy Frank

Asal:

Osaka, Jepang

Tanggal lahir:

18 September 1992

Umur:

29 tahun (2021)

Agama:

Belum diketahui

Keturunan:

Australia-Jepang

Profesi:

Penyanyi, Penulis Lagu, Rapper, Konten Kreator, Penulis Lagu, Produser Rekaman

Label musik:

88Rising

Akun Instagram: @sushitrash

BACA JUGA: Perjalanan Karier NIKI Zefanya: Mangung di Dahsyat hingga Coachella, Catat Sejarah Indonesia!

Nah itulah biodata dan profil JOJI yang berhasil disajikan dengan umur, asal, hingga kariernya. JOJI adalah penyanyi 88Rising yang gagal livestream di Coachella 2022. 




JOJIJOJI Gagal tampil di CoachellaJOJI Coachella 2022Biodata JOJIKarier JOJIAsal JOJIProfil JOJIMengenal JOJISiapa JOJIJOJI Sakit Apa

Share to: