Kondisi Terkini Putra Siregar di Penjara Pasca Kasus Pengeroyokan, Terlihat Kurusan dan Tidak Bersemangat

Kondisi Terkini Putra Siregar di Penjara Pasca Kasus Pengeroyokan, Terlihat Kurusan dan Tidak Bersemangat

Foto

Kondisi Terkini Putra Siregar di Penjara Pasca Kasus Pengeroyokan (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak kondisi terkini Putra Siregar di penjara pasca kasus pengeroyokan, terlihat kurusan dan tidak bersemangat gaes.

Putra Siregar masih mendekam di penjara bersama temannya, Rico Valentino akibat kasus pengeroyokan. Bos PS Store tersebut diduga membantu Rico ketika mengeroyok Nur Alamsyah di sebuah kafe di Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022 pukul 02.30 WIB.

Putra Siregar dan Rico Valentino akhirnya ditangkap polisi pada Senin, 11 April 2022 dan pada akhirnya ditetapkan sebagai tersangka setelah adanya bukti CCTV yang memperlihatkan mereka mengeroyok Nur Alamsyah.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Awal Mula Pengeryokan Putra Siregar: Korban Anak Mantan Menteri hingga Chandrika Chika Dipanggil Polisi

Seorang sahabat Putra Siregar menceritakan kondisi terkini Putra Siregar yang masih berada di penjara. Dan berikut kondisi terkini Putra Siregar di penjara pasca kasus pengeroyokan.

Kondisi Terkini Putra Siregar di Penjara

Dery Syahputra, salah satu sahabat Putra Siregar menceritakan kondisi terkini Putra Siregar yang masih berada di penjara.

Dery Syahputra mengatakan bahwa Putra Siregar saat ini masih baik-baik saja, meski ia terlihat kurusan.

"Kalau kondisi mereka yang pasti agak kurusan sih. Cuma ya pikiran, pikiran ya. Kayak kangen anak, kangen keluarga tapi mau gimana. Karena ini semua kan masih proses gitu lo dan mereka juga bukan kasus yang apa ya kayak misalnya teroris atau apa lah jadinya bukan sebesar itu," ungkap Dery Syahputra, dilansir Detik.com.

Selain kurusan, Putra Siregar disebut Dery Syahputra sudah tidak bersemangat lagi, dan tidak ceria seperti biasanya.

"Ya paling keliatan fisiknya dia agak kurusan terus biasanya papi kan orangnya ceria-ceria banget ya ini cerianya agak brrkurang aja terus biasanya Rico petakilan mau gerak ke mana ya?" ujarnya.

Putra Siregar Sudah Menerima Keadaan

Dery Syahputra juga mengatakan bahwa Putra Siregar sudah menerima keadaannya yang saat ini.

"Cuma pas gue jenguk ke sana juga mereka bahagia-bahagia aja, maksudnya ya bersyukur lah mau bagaimana lagi. Cuma kan lu lihat sahabat lu di dalam sana kan sedih banget lebaran gak bareng keluarganya," ujarnya.

Dery Syahputra juga menegaskan bahwa Putra Siregar tidak ada hubungannya dengan Chandrika Chika, yang digosipkan bahwa mereka memiliki hubungan khusus.

"Pokoknya ada banyak berita di luar sana yang bikin Kak Septy sakit hati kayak si C punya hubungan sama PS atau si C punya hubungan sama Rico, padahal tuh nggak. Cuma berteman semuanya," tegasnya.

Seperti yang diketahui, Chandrika Chika merupakan sosok selebgram yang diduga menjadi inti permasalahan kasus pengeroyokan ini. Pada saat kejadian, Chika mendatangi meja Nur Alamsyah sambil menangis. Hal ini membuat Rico Valentino dan Putra Siregar mengeroyok Nur Alamsyah.

Baca Juga: Ini Video CCTV Lengkap Putra Siregar Lakukan Pengeroyokan, Kini Jadi Tersangka

Nah, itulah kondisi terkini Putra Siregar di penjara pasca kasus pengeroyokan, terlihat kurusan dan tidak bersemangat.




Putra SiregarKondisi terkini Putra SiregarPutra Siregar di penjaraKasus Putra SiregarKondisi Putra Siregar

Share to: