Fakta dan Profil Noval Fadillah, Sosok Dibalik Jakarta Keras Pacar Jasmine Meiliana

Fakta dan Profil Noval Fadillah, Sosok Dibalik Jakarta Keras Pacar Jasmine Meiliana

Fakta dan Profil Noval Fadillah, Sosok Dibalik Jakarta Keras Pacar Jasmine Meiliana

Kolase Foto Noval Fadillah, Sosok Dibalik Jakarta Keras Pacar Jasmine Meiliana (Foto: Instagram @opal_lapoo)


Berikut fakta dan profil Noval Fadillah, sosok di balik Jakarta Keras yang ternyata pacar Jasmine Meiliana. 

Siapa sih yang nggak tahu akun Jakarta Keras yang kini hits di Instagram. Akun tersebut kini memiliki 3,2 juta followers dan sudah bekerja sama dengan berbagai brand maupun banyak pihak. 

Kesukesan akun Jakarta Keras ternyata tak terlepas dari sosok Noval Fadillah dan Ivan Fanny yang membangun akun tersebut. Mereka lah yang memilik ide terkait unggahan-unggahan unik dan khas anak muda Jakarta di akun tersebut.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Jasmine Meiliana, TikToker BA Opi Esports yang Super Seksi

Seperti apa sosok Noval Fadillah? Ini dia fakta dan profil Noval Fadillah yang berhasil dirangkum KUYOU. 

Founder Akun Jakarta Keras

Noval Fadillah adalah salah satu founder atau sosok di balik akun Jakarta Keras. Akun tersebut kerap mengunggah berbagai konten receh, viral, hingga konyol abis. Akun tersebut memiliki ciri khas berupa caption yang khas tongkrongan anak Jakarta. 

"Kita ada itu untuk menghibur orang-orang stress, karena Jakarta memang didesain kayak gimana serupa mungkin anak-anak tongkrongan," kata Noval Fadillah saat menjadi bintang tamu kanal YouTube V Entertainment. 

"Jadi, kita memang kita kuatnya di-caption. Contoh, ada orang poninya panjang, kita bikin caption 'poninya bisa nutupin aib sekeluarga?' kayak gitu-gitu," tambahnya lagi. 

Karena keunikannya dan konten yang relatable dengan banyak orang, akun Jakarta Keras pun mendapat sorotan. Terbukti, kini akun tersebut memiliki 3,2 juta followers dan semakin bertambah. 

Menurut Noval, dirinya dan Ivan membuat akun Jakarta Keras tersebut untuk menghibur orang-orang stres.

"Orang-orang di Indonesia butuh hiburan, karena udah penat enggak sih sama kehidupan di Jakarta? Makanya kita bikin Jakarta.keras," kata Nauval. 

Aktif di TikTok

Sosok Noval Fadillah sangat aktif di TikTok. Ia memiliki akun TikTok dengan nama @opal_lapoo3. Melalui akun TikToknya tersebut, Noval Fadillah sering mengunggah konten duet maupun reaction yang kocak. 

Karena kelucuannya dan keunikan konten-kontennya, akun TikTok Noval Fadillah pun mendapat banyak followers. Hingga kini, akun tersebut difollow oleh 118 ribu lebih akun. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Adrienne Jasmine: Umur, Agama dan Akun Instagram, Aktris Pemeran Lana Dunia Kiara

Pacar Jasmine Meiliana

Noval Fadillah diketahui menjalin kasih dengan Jasmine Meiliana, seorang TikToker sekaligus brand ambassador OPI Esport. Jasmine pun kerap mengunggah kebersamaannya dengan Noval Fadillah melalui media sosialnya. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Sheren Natalia: Umur, Agama dan Karier, TikToker Cantik BA OPI Esport Gaes!

fakta dan profil Noval Fadillah, sosok di balik Jakarta Keras yang ternyata pacar Jasmine Meiliana.




Noval FadillahProfil Noval Fadillahfounder Jakarta KerasSosok di Balik Akun Jakarta KerasAkun Instagram Jakarta KerasSosok Noval FadillahMengenal Noval FadillahFakta Profil Noval Fadillah

Share to: