Official Teaser Trailer Avatar: The Way of Water Sudah Dirilis, Cek Tanggal Tayangnya Disini!

Official Teaser Trailer Avatar: The Way of Water Sudah Dirilis, Cek Tanggal Tayangnya Disini!

Official Teaser Trailer Avatar: The Way of Water Sudah Dirilis, Cek Tanggal Tayangnya Disini!

Avatar: The Way of Water (Sumber: Internet)


Avatar: The Way of Water menjadi film sudah banyak dinanti bagi pecinta film tanah air. Baru-baru ini 20th Century Studios telah merilis Official Teaser Trailernya pada Senin, 9 Mei 2022.

Film Avatar 2 yang berjudul The Way of Water ini sempat mengalami penundaan penayangan berkali-kali. Bahkan penundaan tersebut sehingga memakan waktu hingga 13 tahun lamanya.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Why Her? Drakor Terbaru yang Diperankan Hwang In-Yeop

Sebagaimana diketahui film Avatar terakhir kali ditayangkan pada tahun 2009 silam. Dan menariknya film ini juga sempat disebut sebagai film favorit dan masuk kedalam jajaran film terlaris.

Nah, buat kamu yang penasaran? Yuk simak pembahasannya. Berikut ini pembahasan seputar film Avatar: The Way of Water lengkap dengan jadwal tayangnya.

Jelajahi Sudut Pandora Baru

Dalam Trailer Avatar: The Way of Water sepintas menceritakan tentang generasi yang merupakan kelanjutan dari film Avatar sebelumnya.

Disitu terlihat putra Jake dan Neytiri menjadi fokus utama dan mengubahnya menjadi pemimpin petualangan baru.

Selain itu dalam film ini juga akan menampilkan menjelajahi sudut-sudut baru Pandora yang fantastis dan melihat rahasia yang tersembunyi di bawah lautan planet asing yang menakjubkan.

Jadwal tayang Avatar: The Way of Water

Sedangkan untuk jadwal penayangannya, Avatar: The Way of Water direncanakan akan mulai ditayangkan pada 16 Desember 2022 mendatang.

Mulanya rencana penayangan film ini akan dilaksanakan pada tahun 2014 yang lalu. Namun, menurut Sutradara James Cameron telah mengalami penundaan sebanyak sebanyak tujuh kali.

Hal tersebut karena berbagai macam kendala satu dan lain hal sehingga akhirnya penayangan yang mulanya direncanakan 13 tahun lalu, akhirnya baru akan terealisasi pada tahun ini.

Official Teaser Trailer Avatar




Avatar 2Avatar: The Way of WaterThe Way of WaterOfficial TrailerTeaser TrailerJawal Tayang Avatar 2Sinopsis Avatar 2

Share to: