Ganjar-Erick Dinilai Jadi Pasangan Kompetitif di Pilpres 2024, Kenapa?

Ganjar-Erick Dinilai Jadi Pasangan Kompetitif di Pilpres 2024, Kenapa?

Ganjar-Erick Dinilai Jadi Pasangan Kompetitif di Pilpres 2024, Kenapa?

Pasangan Ganjar-Erick di Pilpres 2024 (Foto: Instagram)


Ganjar Pranowo dan Erick Thohir disebut-sebut sebagai pasangan paling kompetitif dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Ini alasannya.

Kordinator Nasional Forum Relawan Ganjar atau Forgan Aidil Fitri optimistis kandidat pasangan Ganjar-Erick ini akan kompetitif di pilpres 2024. Bahkan, Aidil menilai berpotensi menang jika diusung oleh partai politik yang tepat lho gaes!

"Ganjar dan Erick Thohir sebaiknya dipasangkan saja Ganjar capres dan Erick Thohir cawapres, kami optimistis pasangan ini akan menjadi pemenang pemilu 2024," ujar Aidil kepada wartawan, Sabtu, 28 Mei 2022.

Baginya, pasangan ini sangat ideal mengingat Ganjar Pranowo adalah tokoh asal Jawa asli yang berkarakter nasionalis. Bahkan baik Ganjar maupun Eric Thohir memiliki sikap pendekatan dekat masyarakat yang sama, seperti yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Driver Ojol Malang Berikan Dukungan Erick Thohir Menuju 2024: Kompeten Jadi Presiden!

"Komunikasi dan blusukan Ganjar betul seperti sama yang dilakukan Pak Jokowi dan track record-nya selama menjabat gubernur juga bagus," ungkap Aidil.

Sementara itu Erick Thohir merupakan pengusaha asal Lampung yang tak diragukan lagi jejak karier dan sepak terjangnya. Dia dinilai berhasil membenah BUMN sehingga semakin profesional.

"Gaya Erick Thohir hampir sama dengan Ganjar, pekerja keras, profesional, hamble, dan suka membantu rakyat kecil," lanjutnya.

Baca Juga: Menuju 2024, Lembaga Survei Masukan Nama Pasangan Ganjar-Erick dalam Opinion Leader?

Menoleh kepada elektabilitas, pasangan ini tak diragukan lagi. Bahkan Ganjar-Erick terus menduduki peringkat pertama kandidat capres lho gaes!

"Bukan tidak mungkin, elektabilitas keduanya bisa mengalahkan pasangan calon lainnya," pungkasnya.

Meski begitu, Aidi berharap pasangan ini diusung oleh partai politik secara langsung.




Ganjar PranowoErick ThohirGanjar ErickCapres 2024Pilpres 2024Erick Thohir 2024Lembaga SurveiPasangan ganjar ErickGanjar Pranowo

Share to: