Video Joget TikTok Bareng Lansia di Surabaya, Erick Thohir Banjir Pujian

Video Joget TikTok Bareng Lansia di Surabaya, Erick Thohir Banjir Pujian

Foto

Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: TikTok @erickthohir)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mengunggah video joget TikTok bersama para lansia di Surabaya, Jawa Timur.

Hal tersebut dilakukan dalam menghadiri acara Hari Lanjut Usia Nasional 2022 di Jawa Timur. Dengan program unggulan BUMN Mekaar, Erick Thohir menyampaikan harapannya agar lansia bisa memiliki minat untuk membuka usaha sendiri.

"BUMN mendorong program Mekaar untuk lansia berminat membuka usaha sendiri. InsyaAllah bisa dimanfaatkan untuk diri sendiri dan keluarga," tulisnya pada 4 Juni 2022.

Baca Juga: AKHLAK Tuntun BUMN Jadi Instansi Bertanggung Jawab, Erick Thohir: Pelayan Rakyat!

Nah, bukan hanya menghadiri acara tersebut, bos BUMN ini juga ikut joget TikTok bareng bersama para lansia yang hadir lho gaes!

@erick.thohir Sudah sering diajak tiktokan, tapi baru kali ini yang ngajak para lansia. Luar biasa 😆 Yang muda jangan mau kalah! #fyp #erickthohir #fypシ #foryoupage #foryourpage #foryou ♬ Party Coy  - kiyau oyong

Hasil video tersabut pun diunggahnya dalam sebuah video singkat di TikTok. Diiringi dengan lagu yang tengah viral, sikap merakyat Erick Thohir pun banjir pujian dari netizen.

"kemarin semua AO semarang Sampe bawah pak wkwkw sekarang gentian bapan nya," tulis komentar netizen.

"Tidak cukup hanya berbaur dengan rakyat tapi juga harus bermanfaat untuk rakyat ~Bapak Erick Tohir~ Panjang umur sehat selalu pak erick."

"BAPAKNYAAA GAUL BGT," timpal yang lainnya.




Menteri BUMNBUMNErick ThohirETBUMN MekaarMenteri Erick Thohir

Share to: